Senja ...


"Untuk bisa menjadi yang selalu di ingat, lo tidak harus jadi orang yang selalu menyenangkan, tapi juga jadi orang yang bikin kecewa, bahagia dan merelakan di waktu yang sama." -VM -

Melanjutkan cerita di Blog sebelumnya, tadinya cerita ini gue gabungin di blog sebelumnya. Tapi kok kaya nya kepanjangan yaa, akhirnya gue harus memisahkan.

yaahh dispisahkan kan gak enak kakk?? nanti kangen...*Piranhaaaaa attack!*

Mungkin sebagian orang, tau nya mantan saya terakhir ya yang jadian di TV, iya sih bener tapi setelah itu dalam perjalanan gue juga sempet deket dengan beberapa orang meski gagal dan berujung ngilang atau gak ada kabar. itu lah salah satu yang memotivasi gue buat kurus! hahaha.

oke well, September 2015 Gue kenal sama seseorang, secara tidak sengaja di sosial media, kemudian kami bertukar akun sosmed untuk berkomunikasi. Duhh benernya gue lagi males cerita ini, karena hubungan gue sama dia saat ini sedang tidak baik sih.

But okee okeee,, biar lu gak pada kepo kan.
ini Pengakuan gue deh.. iyaa iyaa..

After tukar line, terus kita chattingan dan singkat cerita kita dekat, dan seperti biasa dekat aja??
"Ya kan lebih baik temenan rasa pacaran daripada Pacaran rasa temenan kannnn.."

Selama ini beberapa minggu kita cuman chattingan dan teleponan aja belum pernah ketemu. Tapi pertemuan kita saat itu sebenernya gak kaya orang-orang kenalan pada umumnya lah, yang janjian, makan, nonton terus ngobrol. Ini pertemuan nya yaaaa karna accidentally.

Malam itu hari Jumat After maghrib, Gue pulang ke kostan, sampai kostan gue biasa lah main taruh-taruh tas aja, pas mau beli makan baru sadar. Dompet gue tetiba ilang dari Tas gue! gue panikk sepanik-paniknya, ilangnya di kantor nyadarnya uda di kostan ada kali 3x gue bolak balik kostan - kantor. sambil menyisir jalanan dari kantor ke kostan kali aja dompet nya jatuh, dan Gak ada!

Gue panik gue telepon nyokap di rumah karena semua surat-surat identitas kan alamatnya di Surabaya sedangkan kalau gue harus urus itu kan gue harus ke Surabaya. Dan itu ribet banget karena semua KTP, SIM, STNK, Kartu asuransi, Kartu ATM, Kartu Kredit semua di dompet. Sampai gue akhirnya blokir beberapa kartu debit dan kredit biar gak di pake orang lain.

gue mau ke kantor polisii untuk urus surat-surat kehilangan cuman kalau gue pake motor kalau ada polisi gue ketilang gimana kan gue uda gak ada identitas apa-apa.

Ada sih cuman ID Card Trans TV yang masih nempel di leher lupa di copot karena saking paniknya.

Waktu itu gue yang panik, pas banget dia ngechat gue tanya apa ya lupa, standard sih lagi apa dan udah makan belum? Dan gue reflect langsung memencet nomernya dia.. ya diaaa,,.. dia yang lagi gak pengen gue ceritain tapi lo pada maksa nih..

Terus gue bilang ini itu, tetiba dia yang lagi hangout sama temen-temen nya menawarkan bantuan untuk datang anter ke kantor polisi.

Kita akhirnya ketemuan di depan trans tv. Gue benernya tengsin lah masa dia jemput gue buat anter gue. Tapi ya mau gimana lagi sahabat2 gue lagi gak bisa dan mager buat anter gue. kesel sih tapi kalau gak gitu kan gue gak ketemu sama dia ini.

Oh iya ini awal pertemuan kita. Kebetulan dia naik motor saat itu.

Gue menerima bantuan nya padahal rumah dia cukup jauh sih dari kantor gue.
Gak lama kemudian dia muncul di depan kantor, gue keluar dari gerbang dan melihat sesosok makhluk.

Ummm siapa enaknya kita menyebutnya ya?? Oke Sebut saja "Senja"
yang tiba-tiba datang tapi tidak sepenuhnya ada. #eeeaaaa..

Gue keluar dan senja melambaikan tangan, sekejab gue tau Dia sesosok yang menggunakan helm dan dia memberikan gue helm, dalam hati gue gak sekalian aja dia bilang "Sesuai aplikasi ya mas" hahahaha gojek kali ah.

Terus dia buka kaca helm terlihat sesosok berkacamata dengan tersenyum, kemudian salaman dan bilang halo Senja, halo Vean, dalam hati berkata oke naisss senyumnya manis aku sih Yess gak tau kalau mas Dhani *Audisi Idol kali* haha

Senja bilang aku aja yang bonceng ya, soalnya kamu kan lagi gak ada identitas nanti kalau ada polisi malah repot
Gue di bonceng nih?? beneran gue di bonceng nih?? duh tengsin lah masa gue di boncengin cewek.

Ya udah gue nurut daripada gue ketilang polisi kan mending gue ketilang sama hatinya di kasih Surat tanda resmi pacaran hahahahahaa *Haluuuu*

Di perjalanan gak banyak ngomong sih sampe depan kantor polisi gue turun dan dia ikut turun pertama kalinya gue lihat dia secara utuh. Lepas helm dan berdiri dan cukup tinggi lah. langsung gue terdiam sambil bilang "Anjirrrrrrr typeeee gueee!!!!!" plisss mudah-mudahan dia gak baca ini blog yaa dia bisa GR nanti.

Masuklah ke kantor polisi, gue bikin surat kehilangan yang secara gak langsung dia langsung tau semua tentang gue dari tanggal lahir, alamat dan segalanya deh.Padahal kita juga baru beberapa minggu kenal.

Setelah bikin surat kehilangan gue di ajak makan.Wait ... What?? Makan???? Duit gue kan di dompet semua, ATM juga disana gue gak ada uang woyyy!! *Dalam hati* dengan muka yang agak panik.  "kenapa??gak ada duit ya?? di dompet ya uangnya?? ya udah santai sama aku aja" kata dia sembari ketawa.

Jirrrrr... Malu pisannn euyy, harga diri gue dimana *Leo Dettected* Gak mau harga dirinya jatuh seketika, hahahaa.

Gue yang saat itu juga lagi diet jadinya gue gak makan sih, dan tengsin juga masa gue di bayarin, come on gue orangnya type yang "i can pay my own bill" kok. Cuman ya kondisi nya gini mau gimana.

Akhirnya kita makan mie aceh, sembari gue cerita banyak hal termasuk maslaah kantor yang gue ceritain di blog sebelumnya. Disitu gue ngerasa oke nais nih orang yaaa.. Good Listener.

Ya Senja sih orang yang lebih pendiem dan tertuutup, tapi hati gue seketika kebuka pas dia senyum dan ngeliat gue. hahahaha anjirrr kok gue mureeee sih.
Sayangnya ternyaata dia tau gue sejak jaman YKS, hmmmm pantesannnn.. 

kala itu gue dianter pulang karena emang dari tadi naik motor dia sih. Sejak pulang dari situ gue senyum2 sendiri, kita kontak-kontakan lagi layaknya orang PDKT.

Percayalah dalam sebuah hubungan rata-rata PDKT itu lebih indah dari pada pacaran nya, hahahaha.

Besoknya hari Sabtu gue akan shooting happy show malam hari, tetiba siangnya sebelum gue ngantor dia chat dan ajak makan siang. Duhh makan siang ini duit aja gue gak pegang atm udah di blokir, rencananya mau pinjem duit temen kantor. Tapi ternyata gue nemu duitttt di kamar 50 Ribu, berasa nemu harta karun gak tuh gue.

Dan dia bilang udah santai aja, akhirnya gue berangkat naik gojek ke salah satu mall dengan pake seragam kantor, karena emang abis makan rencananya langsung ngantor dan shooting.

Senja orang yang suka bermain dengan pikiran nya suka insecure gak jelas takut ini takut itu termasuk dia paling ga suka kalau gue jalan sama dia gue pake seragam trans, lah gimana kadang kalau jalan aja musti nyempet2in di tengah2 kerja kok jd nya ya seragaman.

Karena sifat insecure nya ini yg bikin gw sering ngerasa bingung sampe gue harus selalu pake jaket jg. Dia takut kalau tetiba pas jalan sama dia ada yang nyapa gue, atau sempet dia kepikiran kalau tiba-tiba ada yang videoin atau fotoin di masukin akun gossip gimana.

Lahh dikira gue artis?? Duhh kaya nya insecure will kill yourself sih. Dan itu sifat yang gak bisa ilang sampe sekarang dan sering make a trouble.

Sampai di mall, ketemu dia, gue langsung sumringah baru kali ini gue demen banget lihat orang sampe sesumringah itu sih. Again karena ini beneran type gue sih hahahaha.. Bangkeeee sih gue bener-bener kaya kena sirep kalau ketemu doi waktu itu.

Akhirnya kita makan, pas makan di tengah-tengah makan
Gue inget banget disitu gue lagi bikin video-video lucu buat collab sama ria ricis.

Oh ya waktu 2015 itu gue sering bikin video sama ria ricis, video-video lucu baper gitu lah. jaman-jaman ria ricis followers masih berapa itu, untuk video nya check aja di IG kaaya nya masih ada.

Dan pas makan dia lagi yang bayarin anjirrrr,, untunglah gue tadi nemu duit 50 ribu di kost jadinya gue bayar ke dia.

After makan kita langsung pulang dianter dia ke kantor, laahh ini gue kaya lelaki tak berdaya gini gak punya identitas gak ada duit, pulang dianterin. Oh Dompett!!

Tapi kali ini gue minta gue yang nyetir meskipun ketar ketir ya karena gak ada identitas.
Pas di jalan saat itu dia bilang "Aku suka cowok wangi, nilainya langsung nambah buat aku" ahaayyyy dalam hati gue, ternyata parfum gue enak.

Dan di jalan gue sebut nama parfum dia, ternyata bener. pantes kok kaya kenal, mirip sama parfum mantan gue cuyyyy... :(((

Sesudah sampai kantor pas gue kerja gue obrak-abrik lg lokasi kmrn gue cari di area pas gue sempet jatuh di dalem ruangan, kali aja dompet gue ada, dan bener aja ketemu!! di bawah tumpukan-tumpukan kertas, alhamdulillah semua identitas masih utuh, cuman kan gue uda blokir beberapa kartu ATM dan Kartu kredit, but it's oke lah gue happy banget sih pada akhirnya gue gak harus susah payah urus-urus kartu identitas lagi.

Semenjak itu gue sama Senja semakin dekat, gue me-minimalisir untuk upload di sosial media, males aja banyak piranha dan netijen nyinyir. jadi semenjak kejadian pacaran terakhir kaya nya gue udah males untuk upload-upload deh.

Terus semenjak dekat gue menemukan ada tiket promo murah ke Singapore dan Kuala Lumpur. waahh seru nih tapi jalan sama siapa yaa.

PP masa cuman 300 Ribu.mureehh kan! akhirnya gue berangkat dong dan memilih cuti dengan semua masalah yang lagi bergelut di kantor rasanya gue pengen escape sejenak.

Akhirnya beli tiket dan sebulan kemudian gue terbang ke Malaysia lagi. Yeyyy! Ke Luar Negeri lagi happy sih!
Sampai di malaysia tadinya sih pengen nya cuman ke malaysia aja, cuman kaya nya langsung terbang aja deh ke singapore dulu, akhirnya beli tiket lagi cuman 200 ribu lagi promo saat itu. pas lihat singapore.

Thats my first time aku jatuh cinta sama singapore sih kotanya benar-benar bersih. dan gue keliling sampai akhirny tetiba ada 1 orang datang menghampiri gue dan menyapa gue.

Hahahahaha ketebak ya?? iyaa Dia Senja.

Ini bener-bener pengakuan gue loh gue gak pernah mengaku soal ini. Gue selalu bilang jalan sama temen, tapi emang temen sih. huhuhu

Dan akhirnya kita janjian buat beli tiket untuk berlibur sejenak ke 2 negara itu , awalnya sih malaysia doang akhirnya sama Singapore juga, eits kita tidurnya di hostel yaa, jadi beda kasur beda kamar.

Kita muter-muter gue dan dia sama-sama pertama kali ke spore sih jadi lebih banyak gue yang atur perenccanaan, disana yaa happy cuman banyak berantem nya, disitu gue tau sisi lain dari dia.

Gue setuju sama pepatah "Kalau lu mau tau karakter seseorang ajak deh dia liburan, kamu akan lebih tau bagaimana dia menghadapi masalah dan sisi lain dia"

Berantem nya sih sepele lah, cek cok tapi ya gimana orang ini lagi liburan ya kali kita harus gondok-gondokan terus. tiap situasi mulai gak enak entah gue atau dia akan mengalah untuk saling paham.

Sampai kita keliling singapore cuman sehari aja sih waktu itu, terus ke beberapa tempat yang gue juga gak tau, sampe nyasar di clark quay, ini apa yaa.. dan kaya bar2 gitu kan, tapi di seberangnya enak banget buat nongkrong karena itu pinggir sungai gitu.

Gue mah paling demen deh duduk di pinggir sungai terus ngobrol ini itu, saat itu gue gak dapet wifi dan dia happy banget karena gue gak main hp dan lebih fokus ngobrol sama dia.

Sampai kita ngobrol pinggir sungai malam itu, kaya nya bintang sama bulan jadi saksi deh kita happy banget saat itu. setelah beberapa hal bikin kita cek cok dan akhirnya kita tenang.

Tiba-tiba dia noleh kanan kiri gue uda mikir nih anak ngapain kaya lihat sekeliling kira-kira rame apa gak, gue udah feeling gak enak, gue duduk di sebelah kanan nya, pas dia nolehh ke arah kiri.

Gue mendekatkan wajah gue ke wajah dia, pas dia noleh, cuppp.. ehhh pipinya keciumm... mukanya langsung memerah, gue pun jugaa.. terus kita ketawa-ketawa.

Malam itu Kita nginep di Chinnatown yang notabene nya deket sih dr clark Quay mau naik MRT jalan ke station nya jauh padahal cuman 1 pemberhentian aja.

Akhirnya kita memutuskan jalan kaki malam itu pukul 12 malam, jalanan di singapore mulai sepi, terus kita kejar-kejaran jahil-jahilan di trotoar sambil jalan biar gak berasa.

Sampai pas kita mau nyebrang, dia tiba-tiba nunjukk ke satu arah untuk lihat sepi apa gak, pas gue balikin arah, cupp pipi gue kecium sama dia.

Dia langsung happy bilang "Horrraayy!!! kita impasss!" terus dia lari-lari kaya anak kecill, gue happy banget lah malam itu. Untuk ukuran seorang yang cenderung tertutup dan pendiam, lihat dia lari-larian karena happy itu udah seneng banget! Sampai di hostel kita ngobrol sebentar di balkon buat ngeteh sambil sekali lagi minta maaf kalau menyebalkan hari ini.

Akhirnya kita masuk ke kamar masing-masing dan tidur.

Besoknya masih lanjut sampai ada beberapa hal yang dia bete dan aku juga sempet bete lagi.
Kita sempet berantem sih pas di Bugis Street, karena dia belanja banyak banget, padahal kita hari itu masih mau keliling dan udah check out juga dari hostel.
Jadi kita harus angkat-angkat belanjaan yang banyak banget.
Padahal gue udah ingetin buat belanja banyak nya nanti aja di Malaysia, karena lebih murah dan sekalian langsung balik ke Indonesia.

Sempet diem-dieman terus kita ke Harbourfront Vivocity, terus duduk jauh-jauhan di sana. Sebelumnya dia beli Popcorn Garret dan dia sangat suka yang rasa caramel.

sampai gue inget dia pengen banget dari awal liat bola universal studio, Mumpung deket banget dari Vivocity, dan sebelum pindah negara ke Malaysia.

Gue ajak dia yang lagi bete naik monorail, dan dia tanya ini kemana sih?? guee diem aja, dan akhirnya kita lihat bola universal studio, itu juga pertama kali buat gue.

dia sangat happy dan saya sangat bahagia lihat dia bahagia rasanya seneng bisa bahagiaain orang yang kita sayang. Eh udah mulai sayang nih?? hehehehehee

Akhirnya kita kejar kereta kita harus pindah ke Johor untuk naik kereta. waktunya uda mepet dan kita masih meraba-raba singapore lagi. Disitu gue kesel karna belanjaan dia banyak banget dan gue uda bilang kalau mau belanja mah nanti aja di malaysia lebih murah, kalau di spore bawaan nya susah. dan akhirnya beneran susah.

Sampai akhirnya kita sampai di johor dan dia kelaperan. Oh yaa dia typical yang "Hangry" When i am hungry i will Angry, jadi kalau laper harus segera makan, ibaratanya harus segera nemuin pemadam kelaparan dia. Saat malam itu kita di kejar kereta.

Sampai di stasiun kereta untung masih kekejar sih, cuman pas dari Indonesia gue salah beli tiket kereta, harusnya gue beli tiket Johor bahru - KL gue malah ke pencet Johor bahru - Kulai.

Yang gue sendiri juga kaga tau banget kulai tuh bentukannya kaya apa. akhirnya gue harus beli tiket lagi dari Johor bahru ke Kulai- baru oper Kulai - KL.

nah kereta yang kita naikin ini akan menuju ke kulai dan ternayat uda jam 9 malem ternaata rel kereta bermasalah dan kereta tertunda 1 jam gak bisa berangkat.

Gue bingung takutnya gue gak kekejar kereta yang dari Kulai ke KL itu.

Padahal kereta yang dari Kulai ke KL juga berangkat dari johor sih jadi kalaun kereta gue gak bisa berangkat ya kereta yang satunya gak bisa berangkat.

karena dia belum makan otomatis mukanya duhh serem banget ngelebih-lebihin muka singaaa.. gue langsung ijin masinis mau cari makanan bentar di atas, karena kereta nya gak jual makanan karena ya kalau lu bayangin kereta yang gue naikin itu kereta ekonomi lama lah kalau di Indonesia bedanya gak ada penjual-penjual aja yang jualan di dalem.

Gue lari cari makanan di atas stasiun, uda pada tutup cuma berhasil dapet aqua dan snack ringan aja pas gue balik buat kasih ke dia, ya mayan lah buat ganjel dia makan.

Di kereta karena lowong banget akhirnya duduk kita terpisah. dia duduk di bangku yang bersebrangan sama gue. Gue langsung mikir kok kaya gini sih terpisah.

Akhirnya kita transit dulu di stasiun Kulai. gegara gue salah beli tiket tadi, harusnya kereta kita berikutnya datang 1 jam kemudian, tapi ternyata lama banget dan waktu uda menunjukkan pukul 12 malam.

Stasiun nya kecil banget itu bener-bener kaya stasiun transit sih, disitu dia nemu kucing, lagi-lagi dia bahagia karena dia sangat suka kucing, dan selama di spore gak nemu kucing.

Nunggu kereta 3 jam jadi waktu yang tepat buat quality time ngobrol banyak hal, sambil makan Garret popcorn favorite nya.

Akhirnya kereta yang gue tunggu datang juga, sebenernya di kereta itu ada Sleep Train gitu yang bisa buat tidur, ternyata gue dapat gerbong paling belakang dan itu bangku nya duduk. Parahnya lagi kita duduk paling belakang banget dan kursi nya bukan menghadap ke arah kereta jalan, tapi malah menghadap arah belakang, jadi kaya kita berasa naik kereta jalan mundur.

Malam itu kereta super dingin! se dingin sikap dia kalau lagi kelaperan atau badmood, dan kereta di sana gak menyediakan selimut dong, parah sih samping kanan kita kaya sepasang suami istri yang ngeliatin kita berdua dengan seabrek barang belanjaan dia.

Malam itu kita bermalam di kereta yang menarik kita berjalan mundur, hingga gue akhirnya lepas jaket, dan tangan kita ada di dalam jaket, tangan nya ngapain tuh?? hahahaha cuman pegangan aja, terus kepalanya nyender ke bahu gue  karena sama-sama capek.

Pagi pun datang, Malaysia tampak seperti Indonesia sih, ini pengalaman pertama ke Malaysia naik kereta.

Sampai lah kita di KL singkat cerita, yaa langsung cari makan lah kita berdua. Perjalanan di KL gak jauh beda sama di Singapore sih banyak berantem terus baikan dan sweet nya.

Dia orangnya mood swing banget, bisa cepet marah bisa tiba-tiba badmood bisa tiba2 nice beberapa menit kemudian. zzzz...

Sampai akhirnya kita pulang ke Indonesia dan barang bawaan dia banyak banget, dia akhirnya beli tambahan bagasi.

Sampai di Indonesia gue happy sih karena ini first time gue jalan-jalan ke luar negeri bareng sama dia. gue inget pas kita nunggu bis damri dia bilang "Makasih banget buat quality time nya, maaf banget kalau aku nyebelin" gue pun minta maaf dan gue bilang semoga someday kita bisa jalan-jalan lagi.

Dan someday itu pun beneran jadi someday yang gak akan bisa lagi jalan-jalan.

Karena beberapa hari setelah itu gue ngerasa pengen serius sama dia, gue arrange untuk dinner tanpa dia tau kalau kita akan dinner yang special gitu.

Hari itu weekend tapi gue ada shooting gue bener-bener pengen beresein shooting gue segera biar bisa cepet ketemu sama Senja.

Hari itu senja ada janji sma temen-temen nya dari siang, it's oke kan kita janjian nya malem.
Kelar kerja gue coba huubungin senja tapi kaya nya dia lagi sama temen-temen nya. Gue orangnya paling gak suka banget ganggu orang lagi kumpul sama temen-temen nya, karena gue juga gak suka di gituin.

Dia bales iya bentar lagi bentar lagi.. Sampai gue udah ready dan mau berangkat nunggu dia, dia tak kunjung tiba hingga 2 jam berlalu akhirnya gue meng cancel tempat yang uda gue booked buat dinner. Karena dia gak ada kabar, setelah itu dia baru bilang dia baru balik dan mau anter temen nya dulu pulang, baru ketemu gue.
Waiting is Boring

Akhirnya gue makan sama sahabat gue dan gue merasa kok dia selalu gini ya tiap janjian gak pernah ontime, mungkin karena gue kerja di TV kali ya yang semua hal harus ontime, sedangkan kalau jalan sama dia ya kudu sabar nggu telat nya dia 1 - 3 jam bahkan.

dan malam itu makan malam gue gagal karena dia telat dateng di saat gue uda ready mau menyatakan sesuatu serius.
Akhirnya kita ketemu di suatu tempaat, dia dateng 3 jam kemudian dari jadwal janjian awal, disitu dia ngerasa gak enak banget sama gue karena dia gak pernah bisa ngerubah kebiasaan nya yang jam karet itu dan suka cancel se enaknya kalau mood nya lagi males.

Pas ketemu yang awalnya gue mau menyatakan sesuatu malah keduluan dia yang meminta gue sama dia jauh aja, dia ngerasa dia kok kaya nya sering bikin gue kecewa karena sikap se enak jidad nya dia dan dia pun ngerasa kaya nya dia masih sering keinget mantan nya.

JLeeeebbb!!!!!!! abis jalan-jalan 5 hari 4 malam, terus lo seolah kaya di putusin, gue ampek jelasin panjang lebar minta maaf dan lain-lain.
 Tapi dia kekeuh untuk pergi, ya udah

"Lo gak bisa memaksa seseorang untuk tinggal, yang bisa lo lakukan hanya berusaha meyakinkan bahwa lo adalah tempat yang nyaman untuk stay" -VM- 

Sayangnya sepertinya dia hanya penasaran sama gue sih, akhirnya bisa deket dan kenal ya udah penasaran nya ilang. padahal beberapa hari setelah pulang dari spore gue uda beliin sepatu yang dia pengen tapi dia tahan karna uangnya di tabung buat berangkat ke spore.

dan gue berencana ngasih pas dinner itu, cuman gue malah baru inget kalau gue mau kasih sepatu ketika dia uda pulang.

Lalu kak gimana endingnya??

Few Months Later....

Gue sama dia yang lama lost kontak janjian ketemuan, ada barang yang mau dia kasih ke gue, dan gue skalian mau kasih sepaatu yang uda gue beli buat dia.

Pas gue kasih sepatunya dia kaget karena ternyata isinya adalah sepatu yang dia pengen banget. dia gak mau dan dia mau bayar sepatunya. ya gue gak mau lah org gue udah niat mau kasih kok kenapa harus bayar.

Sepatunya masih sering di pake kok sampe saat ini.

Akhirnya dia kaya Feel guilty gitu sih kok dia jahat banget saat itu gak kasih kesempatan gue untuk ngomong tapi main minta pergi aja,

Setelah itu ya sudah gue tau hatinya bukan buat gue tapi gue tau rasa sayangnya masih ada buat gue tapi hatinya gak sepenuhnya buat gue.

"Jangan pernah memaksa seseorang untuk bertahan, jika bukan kamu orang yang mampu membuat dia tak punya pilihan lagi untuk menetapkan hati" -VM-

Setelah itu, yaa sempet drop sih itu adalah pengalaman pertama gue mau trip sama seseorang kenal lebih jauh, tapi yaa kalau Tuhan punya rencana lo gak sama dia ya mau diapain juga lo gak bisa sama dia.

Di saat yang sama gue musti struggle dengan masalah-masalah yang ada di kantor saat itu jd kaya dpt double combo aja sih! Drop nya lebih berasa

Sekarang hubungan kita cukup baik, cuman mungkin semakin kesini gue kaya semakin tau sifat-sifat yang dulu waktu dekat bisa gue maklumin sekarang jadi hal yang mulai ngerasa berlebihan dan memperlakukan orang tidak
 selayaknya.
Well bagaimana pun, dia pernah punya tempat loh di hati gue... hehehehe

Dia pernah bikin gue jadi percaya lagi bahwa setiap patah hati itu pasti akan kembali bersemi saat kita bertemu yang benar-benar membuat kita jatuh hati

Terima Kasih Senja, atas semua moment bahagia yang pernah di bagikan, atas semua harapan yang pernah di berikan, dan atas semua kekecewaan yang pernah di lakukan. Buat saya kamu itu kaya Barang yang lagi saya pengen di Online Shopping tapi stock udah abis

"Selalu saya cari tapi susah untuk saya miliki"
Aku menyebutnya PDKT "Pernah Dekat Kemudian TakJadian" hahaha

I always love your Square Glasses with your sweetest smile Senja

"Saat Tuhan mempertemukan bukan untuk jadian, tapi hanya jadi landasan yang di singgahi kemudian harus merelakan" - VM-

"Dialah Senja ku, Indah, Membuat Bahagia Tapi Sementara" -VM- 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer