My 21st (17 Agustus 2010)

mungkin gak ada kata lain selain "Alhamdulillah"..semua ku ucapkan saat usia ini bertambah satu lagi tahun ini..
gillakkk..rasanya gakk kerasa bgt udah setaun aku lewatin umur dimana aku uda nginjak kepala 2...

Rasanya saya seperti mesin waktu yang merimind semua yang terjadi ketika ultah taon lalu..

Banyak bgt yang sudah aku lewati di usia 20 kemaren..banyak yang datnag secara tiba-tiba dan hilang mendadak pula..fiuhh..

Aku inget bgt ramalan tarot dari seorang temen dulu..iseng-iseng seh niatnya..saking pengenya dapet someine speciall waktu itu dan saking sulitnya lupa yang lama..dia bilang"akan ada orang lain diluar sana yang tanpa kmu duga datang..dan km sendiri juga gak nyangka kalo itu ternyata dia yang akan jadi sama kamu.." And whats the hell..its true..meski sekarang udah gak sama orang itu lagi sih :(..nanti ajah deh kita bahas..

Sebelumnya aku pengen bgt bersyukur atas semua yang sudah saya dapat setaon ini..:
-qw dikasih kesempatan jadi presenter on air tepat pertama kali di ultah ku tahun lalu dan berlanjut samapai sekarang..ohh..God terima kasih atas semuanya..
- Qw bisa dapet orang speciall setelah sekian lama mengharap orang lama yang ternyata di tahun itu juga saya mendapati dia tidak sebaik yang saya pikir..dan meski sekarang saya dengan dia(orang yang sangat saya anggap speciall saay itu) udah gak bareng lagii..
- Alhamdulillah aku diangkat jadi Tim Kreatif..tepat di 8 bulan aku kerja Di JTV..ya ampun ini berkah yang luar biasa meski tekanan dan kondisi di dalamnya begitu menyiksa tapi aku jalanin..cz mama sama papa yang nyuruh..katanya itu sebagai :jenjang karir yang lebih baik..tapi dibalik itu..aku sadar aku adalah karyawan termuda di JTv saat itu..egh..gak deng ampek detik aku nulis ini juga seh..ternyata saya karyawan termuda disana..dengan masa kerja yang terhitung sebentar tapi saya udah naik jabatan..aku jujur gk kuat denger cibiran-cibiran orang-orang tentang itu..

tapi aku inget bgt dan bakal selalu ku inget motivasi dari koordinator ku buat aku dan rekan saya di tim yang sama dengan kondisi tertekan juga dengan semua cemoohan dan cibiran..beliau bilang : "kalo ada seribu orang yang suka dan sayang sama kamu..kamu harus percaya bahwa sesungguhnya ada 200 orang yang sedang benci sama kamu..tutup telinga kamu dari sesuatu yang menjatuhkan..dan show to all..if u have ability and talented..so why this coorporate choose u in this position.."hikss..hiks.. T.T makasih mas timmy..motivasi yang bagus bgt.. :)

- bisa beli hape baru dengan uang sendiri,,bisa beli barang-barang dengan duit sendiri,,bisa bayar cicilan motor..ough Tuhan rasanya saya gak percaya dengan semua ini..Sekali lagi makasih ya Allah untuk semua..

selain iitu semua ada banyak hal bikin aku complicate dngan semua setaun belakangan..dan rata-rata soal cinta..cinta..C.I.N.T.A..halah kok dadi the bagindas aku..makanya itu yang bikin aku seting terlihat mellow goes slow..hahaha.. :
- saya harus mengakhiri hubungan dengan orang yang punya panggilan sayang "Bebe"..huk..hukss..
- Saya harus menghianati sahabat saya karena Cinta Pula..maaf..saya bener2 nyesel..
- Saya juga harus mengakhiri dengan orang lain lagi yang biasa memanggil saya "Nad"..hiks..hiks..
- Saya harus kehilangan sahabat sekaligus kakak/rekan kerja dan apalah itu..mbak Zackk..huhuhu..aku kangen mbakk.. :'(
- Saya harus merelakan waktu saya untuk semua pekerjaan..dan dikit punya waktu dengan temen-temen dan bahkan keluarga..Maaf :(

udah lah..ntar malah mewek aku..hehehe..
I just wanna say thanks in my 21 years old ini :

  • Allah SWT : terima kasih ya Allah masih memberikanku kehidupan yang selalu lebih baik dari sebelumnya..saya selalu menganggap ini buah dari apa yang pernah saya lakukan dulu..dan yang saya terima dulu.. :)..ya Allah terima kasih riskimu tiada kira..meski sering bgt aku melupakanmu..tapi saya gak pernah lupa untuk mengucapkan syukur meski itu sekali setiap hari..Terima kasih Ya Allah  engkau selalu bisa bikin saya tenang ketika keadaan lagi Drop dan gak tau harus cerita sapa,,.Engkau yang mau mendengar ketika semua orang menutup telinga..Engkau yang mau memmperhatikan ketika semua orang sibuk dengan urusanya... Berikanlah selalu yang terbaik di usia 21 ini ya Ya Allah..

  • My Beloved Mom : momm....Makasihh..sekali lagi makasihh..saya seneng bgt dengan sikap mama setaun belakangan ini..Support,Share,dan olwes pray for me..Aku bisa merasakan itu maaa...Ini yang arvi pengen dari dulu..pengen mama yang kayak gini..mama jaga kesehatan yah ma..maaf kalo arvi jarang pulang ke rumah..kerjaan numpuk bgt..Arvi disini selalu berjuang untuk bikin mama bangga..bikin mama gak diremehin orang..Avi gak mau orang ngejek mama gak bisa didik anak lagii..Arvi Sayang mama..Meski mungkin kadang arvi bingung gimana harus ngomong..huhuhu*aku nulis ini nangis*..Mama Jaga adik-adik yah..You're my super mom..apa pun jeleknya,salahnya,buruknya mama,..u still my beloved mom..everlasting mom...Love You,, :*

  • Papa Tercinta : Tau gak pa..sikap dinginya papa dari dulu bikin arvi selalu mentog untuk berharap papa bisa nyuport arvi..tapi apa yang ditunjukkan Allah..Wow..aku kaget papa bisa bener-bener enak bgt diajak Share tentang kerjaan,tentang hidup,,dan tentang apa pun..Support papa setaon ini buat arvi..bikin arvi cmn bisa bilang "makasih ya Allah kau kembalikan papa yang selama ini arvi pengen"..Arvi tau papa gak punya waktu banyak buat arvii..sejam seminggu,atau dua minggu sudah cukup bikin arvi seneng..yang penting waktu itu berkualitas..tau gakk paa..u're my inspired..bikin arvi harus bisa kayak papa..Sukses kayak papa..Sabar kayak papa..bijak kayak papa..*yah gue nangis lagi dah*..hehehe..pa arvi pernah janji khan arvi bakal serius kuliah dan lulus taon ini..arvi gak mau ngeceain papa sama mama..meski arvi tau kita ber-3 terpisah-pisah jarak dan komunikasi..tapi Arvi olwess want de best..

  • Alm.Mbah kung : Mbahkungg..arvi kangeennnnnn,,,?!!!!Mbah alhamdulillah arvi setaon ini bisa bikin senyum papa sama mama bisa lebih lebar buat arviii...mbah baik2 yah di surga sana..supportmu selalu di hatiku mbahh..?!!

  • Mbak Heppy,mas dodik : mas..dan mbak ku..makasih buat semuanya,..Semua kesenangan..semua perhatian saat saya butuh sesuatu..Gak nyangka dulu bisa cerita-cerita sama mas dan mbakk..ee..sekarang malah sering ngobrol..thanks buat seringnya saya diundang ke J-Co dll..hehehehe..makasih buat nasihat dan supportnya juga buat kerjaan arvi..Semoga Allah mbales semuanya yah dengan momongan mungkin*amien* menghusap muka.. :D

Sekarang buat temen-temen Vean/Dhika/Bunny  :

  • Dinald : sahabat..aku gk ngerti kudu ngomong apa sama kamu..thanks..thanks..and A Lot of thanks..maaf klo setaon ini saya bikin kamu sakit hati karena satu orang itu..Kamu hebat..mungkin klo aku jadi kamu aku gak akan bisa ngambil keputusan kayak yang kamu ambill..Makasih temand,,Selalau ada saat saya butuh..ada saat saya butuh teman cerita meski orang yang saya ceritakan adalah orang yang bikin anda sakit hatii..hwaaa...makasih yah CUSS..!!hahahaha..Sukses buat skripsimu..aku gak mau juga kamu sekarang jadi sungkan buat cerita tentang apa pun..aku janji gak bakal "ngambil" orang lagi dari kamu..hahahaha..*apa sih*

  • Ocky Hermasari : Kiii..Kerasa gakk klo kita thu agak renggang setaon ini..mungkin itu karna waktu kerja ku yang terlalu padat kuliahku dan kuliahmu juga..tapi belive me temand..kamu masih terbaik buat saya..temand yang bisa diajak share,,meski lemott..meski km sering ngenyekk aku dan menghina-hina..tapi kamu adalah sahabat yang selalu mau menerima saran dan masukan dari saya..i try to olwess have time with you to share everything..

  • Guntur,Heppou... : makasih yah reekkk..kaliand yang masih tersisa dan ada dan masih intens untuk komunikasi..guntur thanks a lot buat semua jasamu selama ini..terutama ketika motor ku harus ditahan di TP..Hestiii..makasih yah..buat semua..maaf klo belum bisa nepatin janji buat nraktir kamu.. aku janji aku usahakan kok..Makasih..eh..ayookk kita jenguk ponakan kita rekk,.habis lebaran yah..

  • Nemazzz : Nemaazzzz..pengakuanmu kapan hari bikin aku shock mendadak..temand..sadarilah hidup itu masalah..dan kamu sedang sekolah saat ini untuk bisa naik kelasss..aku tau rasanya gimana kangenmu ma pacarmu..sabar yo ndukk..aku cmn bisa itu ajah..dan ngasih saran-saran terbaik buat kamu..Kita masih bisa shopping kok..hehee..dan saingan waktu shopping buat cari orang yang ngelirik kita,..hehehe..ojok saingan loh yoo..hehe..

  • Thull : Egh..mbak ini reekkk aku merasa makinnnnn jauuuuhhhh ajah ma kamu thull..inget teruzz yah..aku disini olwess support kamu kok selama itu baik buat kamu..aku cmn gak mau kamu merubah sikap mu hanya karena kamu sekarang punya pacar..atau mengubah cara kita biasa becanda*jadi kangen jendul kamu* hehehe..we still friendship girll..n i olwess belived..klo supoport dan doamu masih untukmu dari jauh sini..jangan pernagh ngerasa aku lupa ma kamu yah..mungkin cmn masalah waktu ajah ku gak bisa intens komunikasi ma kamu..tapi selebihnya..kamu tetep Sahabat baik kok..

  • tatrah :entah kapan kita bisa sedekat ini..sampek sering curhat2 bareng..tapi tatrah makasih yah..makasih setaon ini mau jadi temen curhat yang oks..saranmu yang penuh gutyonan itu kdang emang bener kok..makasih udah mau denger aku marah-marah,sebel,bete,seneng,dll,,semua rasa itu rasanya menynengkan bila udah diomongin trah..egh kuwn yoh ojok ndolek ae..?!!hahaha..semoga bener2 dapet yang pazz dan sesuai..thanks yah trah..

  • Sela : hwaaaa....adekku yang satu ini emang the best wesss...gak tau kapan kita mulai pertemanan kita ini..dan aneh ajah hanya karena radio kita bisa nyatu gini..hahaha..*nyatu jare..banyu be'ee..*dekk makasih yah udah mau denger aku cerita,aku marah-marah,aku seneng,,dan everything terutama waktu aku masih sama mantan ku itu..Kamu yang semangat yah sayang..you must can do..?!!ojok pacaran tok ae..aku berdoa semoga ini adalah pilihan terbaik dan bisa lama sama kamu yah..?!!

  • You..Ya..You !!! (BEBE) : makasih buat semuanya..setaon ini kayaknya hampir 8 bulanya kamu yang ngisi itu semua dengan keindahan,sakit hati mangkel,seneng,terkesa,heran,penasaran..all..mungkin terlalu cepat..cmn yang pasti itu semua berkesan buat saya..entah buat kamu gimana..Sekarang aku gak mikir apa pun tentang apa yang kamu rasakan,yang kamu pikirkan..or the other..yang pasti..aku cmn pengen liat kamu lulusss beee....kayak janjimu dulu ke aq yang bakal lulus tepat waktu*meski ujung2nya molor seh*hehehe..ya semoga kamu masih berkenan buat ngabari aku klo emang lulus..
syukur2 klo boleh dateng ke wisudanya..eh iya makasih loh ucapan birthdaynya taon ini telat 2 hari..hahaha..btw,,panitia tasyakuran 17an itu khan tanggal 16nya masa 17 nya juga sibug..agh kamu alibi belaka..ahhahaa..Kadonya tak tunggu loh..Aku speechless mau ngomong apa..

udah lah itu ajah..terlalau banyak klo kudu dikupas satu..satu..aku minta maaf yah klo aku ada salah sama kamu sampai kita lost kontak 3 bulan tanpa ada kabar..maaf klo udah bikin kamu males buat keluar ma ku lagi atau bahkan ngomong ma aku lagii..maaf bgt..semoga semua bisa jadi lebih baik be kedepanya..

  • You..no You..Yes its You Agie.. : Kok jadi Agie seh..habis kamu seh manggil ku nad..masih mending seh dari pada aku manggil kamu gag tau juga artinya apa tapi apik kok..hheehe..fiuh..kamu itu yah kesalahan termanis tau gak setaon ini..kenapa gitu..??masak perlu aku jelentrekno lagii..ntar ada yang sakit ati lagi loh..hehehe,makasih yah buat semua pengorbanan,,makasih buat penantian anda yang patut saya acungi 2 jempol deh..setia bgt nunggu saya sampek bener-bener bisa dengan anda meski itu butuh waktu lama..kmu ngajarin aku banyak lah..sukses buat karir yang sedang dijalanin sekarang,..aku support teruss kok..meski udah gak bareng.. :) ..haduh maaf atas semua kesalahan yang pernah aku lakuin bikin kamu nunggu kepastian yang lama dan bikin kamu kecewa sampek kayak gitu..
ntah kenapa rasanya saya bisa gampang bgt and cepet bgt yah suka anda,,padahal dulu butuh  waktu bertahun-tahun loh buat bisa lupa yang lama..ini bukanya udah lupa yang lama seh waktu itu..emang belum bahkan sulit bgt.,,tapi gak tau yah muncul ajah..dan u know perasaan saat itu so complicated..ada si ini,,si itu dll..oalah..saat ini aku cmn pengen Allah jagain orang baik kayak kamu..kasih segala macam kemudahan dan rizky yang melimpah..


Fiuhhh...aku minta maaf buat semua atas kehadiran notes ini..saya hanya ingin berterima kasih dengan semua yang telah terlewati setaon belakangan ini..
Maaf sekali bila waktu yang sering jadi kendala saya untuk bisa berkomunikasi baik dengan semua..Aku cmn manusia biasa yang pengen ngejar mimpi dan takkan pernah meluapakan kaliand..

harapan saya : semoga bisa lulus tepat waktu..syukur2 3,5 taon ajah..dan bisa masuk TV nasional..saat ini saya sedang di promosikan koordinator ke jabatan lebih tinggi yaitu Produser..jujur aku belum siap..tapi mama ma papa supportnya gede bgt,,aku takut jadi omongan banyak orang dan aku bakal jadi produser paling muda dunk..aku takut ini terasa terlalu cepat naik jabatan lagi..kemaren baru 8 bulan reporter udah naik..ini juga baru 8 bulan team kreatif..masa naik lagii..fiuhh..

Tapi apa pun itu aku cmn bisa jalanin dan do de best..buat semua yang mungkin baca dan gak ada namanya..aku minta maaf yah..mungkin aku lupa bukan berarti kaliand gak berarti kok..

Makasih Vean in 21th

Komentar

  1. kalo di blog kluar deh bahasa medoknya (sesama jawa)..haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer