Jumat, 30 November 2012

Kesempatan Vs Jaim = Nyesel


Andai saja waktu itu tak ku tunda
Tuk ungkapkan isi hati kepadanya
Mungkin dia jadi milikku, bahagiakan hariku
Oh tetapi kenyataan tak begitu

Di saat ku mencoba merajut kata
Dan berharap semua jadi sempurna
 Tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya
Hilang sudah kesempatanku dengannya

Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi

Cukup sudah kesalahan kali ini
Jangan sampai semua terulang kembali
Keraguan dalam hatiku harus ku buang jauh
Bila ingin mendapatkan yang terbaik

Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi

Pengalaman pahit yang ku jadikan pelajaran
Dalam hidup yang tak akan terlupakan (terlupakan)

 Oh jangan menunda sesuatu untuk dikerjakan
Jangan tunda jangan tunda

Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali

Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi hooo akan ku coba lagi

Pernah tau Lirik itu gakk?? Yahhh mungkin itu yang lagi gue rasain sekarang, Gue gak belajar dari pengalaman, Saat gue mengenal sesorang sekitar 8 bulan lalu melalui salah satu sosmed, Saya dekat,, dan memberanikan dekat..

Keraguan datang saat saya berusaha maju meskipun kita sudah sering ber DM ria..dan entah saya yang terlalu bodoh, atau emang saya Bodoh, untuk selalu berusaha mengelak ketika Sudah jelas Kode -kode itu datang ke saya..

Ketika semua teman-teman dekat saya tau hal ini dan mengatakan iyaa dia sukaa lo... tapi keyakinan saya masih ragu, dan masih butuh diyakinkan,, sebenernya saya bingung apa lagi yang mesti diyakinkan, sampai kita sering lost contact mendadak, dan saya gak pernah sekalipun mendengar suaranya, bahkan sering dia meminta saya membangunkan nya, pernah dicoba telepon dia malah mematikan telepon dengan alasan kasian pulsa saya..Fuuuhhh..

Ibarat Layangan PDKT itu tarik - ulur, ada saatnya lu mengulur untuk butuh diyakinkan, ada kalanya lo narik dan memegang layangan itu, atau lo akan merelakan layangan itu benangnya putus karena layangan orang lain...

Arrrgghhh... Ulang tahun 23 ketika itu pertama kalinya saya mendengar suaranya, diamana dia menelpon dan saya selamat ultah...seneng tapii... entahlah...

"Apa sih yang ngebuat lo takut untuk mengetahui kode dari seseorang?Takut salah mengartikan?Takut Ditolak?Takut Sakit hati??Yang pasti lo takut buat munculin nyali lo yang lagi sembunyi di balik penyesalan lo" itu kata yang gue buat di program gue..

Hahh.. bahkan saya belum sempat ketemu just ngasih oleh-oleh yang uda terlanjur dibelikan ini, dan smpai saat ini kita belum pernah ketemu karena beda kota, dan oleh-oleh itu pun masih tersimpan rapi di kamar, mungkin sama kaya perasaan gue yang masih tersimpan rapi..

Tapi,, semuanya menjadi kusut ketika beberapa waktu lalu dia menyatakan dia pernah suka sama saya selama in *Rasanya pengen banting handphone* tapi sayang beli handphone nya mahal jadi gak jd di banting..*Kenapa jadi ngomongin Handphone yaakk* errr --"!


Rasanya pengen teriak, saat saya memberanikan diri buat bilang "Klo Saya juga suka gimana?" Jawaban singkat, "Telatt!Sudah Mati Rasa" #jlebb rasanya pengen tenggelem saya,, eh gak jadi deh... gue takut tenggelam terlalu jauh di lautan hati kamu #eeaaa,, *eh kenapa jadi gombal gini --"! Hmm.. yahhh saya tau ini salah saya kok..

 Menyesal??Yaaa pasti, cuman mau gimana lagi saya yang membuat perasaan itu rapi tersimpan seperti oleh-oleh yang belum saya kasih ke dia, mungkin gue bakal kasih oleh-oleh ini dan pergi, sebelum dia pergi karena dia akan pindah kerja lebih jauh lagi,,dan semakin susah untuk ketemu,, dan ketika akhirnya gue gak dapet apa-apa karena ragu untuk dimiliki dan memiliki.haufftt..

 
At least gw harus belajar bahwa Perasaan itu bisa kaya makanan, mau lo pendem sampek kapan?Semakin lama lo pendem semakin Basi dan bikin orang mati Rasa untuk memakan nya.


So be Carefull with your heart karena cuman lo yang bisa mengendalikan nya, karena lo gak pernah tau apa yang dia rasakan ketika lo gak pernah menanyakan atau menyatakan duluan..

5 komentar: