Team "Y"

RINDUUUUU......

Mungkin itu kata pertama yang emang pengen gue tulis di Blog Ini, Yaa Rindu itu Universal kan bukan melulu tentang Cinta kann...


Udah berapa lamaa gue gak nulis Blog, Hampir setengah Setahun, Dan Sering bangett di Twitter di tanyain kapan gue Corat-Coret Lagi.. Entah apa yang bikin menarik dari Blog Gue, Dari Awal bikin Blog juga gak bisa ngedesign nya, yaa seadanya, masukin Foto juga gak bisa *Noraakkk bgt sih kak!!!!* *hmmm jangan bilang yang ngomong barusan itu PIRANHA?!!!* (Buru-Buru Ambil Potasiium buat ngeracun)

Yaahh intinya Blog Gue Sih gue nilai seadanya aja, Tiap Part Cerita yang ada di dalamnya juga, pas dibuka Panjangnya Nauzubillah, Tapi yahh sudah saya dari awal menulis blog ini juga buat orang lain membaca, tapi emang ini salah satu tempat bermain saya, buat nyeritain apa yang pengen saya ceritainnn *Mainn sama akunya kapan kakk??Aku pengen deh dimimpiin sama kakak* OH FAKK MEN!! Piranha emang gak pernah ilang, dan bodohnya mereka ada yang bangga jadi Piranha,,, Maklum Masih MAsa Cabe (Cari Berhatian), *Perhatian kalii kakk!!!* ahhhh ganggu mulukk neh!!

Oke Kali ini Gue mau Cerita, *Setel lagu dulu ahh biar makin menghayati* gak usah kepo gue dengerin lagu apa, gak semua hal harus tau,, Beberapa hari ini, mungkin udah ada sebulanan bahkan lebih, gue sedang merindukan Sesuatu,,, Yaaa Bisa Dibilang ini moment-moment saya merindukan Suasana Sahur 2013, 2x gue jadi team Sahur, tapi emang sahur 2013 menurut gue paling berkesan,, gue dapet pengalaman baru, sahabat baru dan lain-lain gue disini gak cerita tentang gimana proses berjalannya yuk kita sahur karna udah pernah di bahas sebelumnya di "Ye Ka Es Joss!!!" disini gue lagi kangen aja sama suasana kerja ketika itu, Suasana lingkungan gue ketika itu, Semangat gue ketika itu..

Kalo dipikir-pikir dulu, Kami hanya ber 11 Total dalam 1 team :

1. Kang Sandy (Produser ALAY)
2. Kang Udjo (Assosiate Produser)
3. Yanto Chibi (Senior Creative)
4. Mela (Creative Wardrobe dan Make UP / Lead)
5. Dhika (Creative Property / Lead)
6. Gria (Creative Musik dan Opening / Lead)
7. Riska (Creative Hadiah dan Caller / Musik)
8. Wulan (PA)
9. Dadan (PA)
10. Wewen (PA)
11. Gue (Creative Lead)

Mungkin diantara kalian ada yang gak asing dengan nama-nama itu, ya kalo sering ngeliat YKS dari jaman sahur sih kemungkinan besar akan tau mereka, karena mereka semua udah pernah di inframe kan dan dikerjain di YKS. dulu kami hanya ber sebelas, mengerjakan program 1 bulan non stop dengan penuh canda, Jujur 1 bulan itu hanya di awal saja sepertinya kami dipecut teruss, tapi setelah beberapa hari awal semua terasa lewat begitu saja. Enjoy, Relaxxx,,Happy... Ruangan Sahur yang sempit, penuh dengan meja komputer, meja meeting yang berantakan, Ada Kasur Pulakk buat kami Istirahat, Sofa Hitam dan Papan tulis penuh Coretan itu yang saya kangen..

Ruangan itu uda gak ada sih karena ruangan lantai 8 semua udah di renovasi dan di bongkar, Rindu, beberapa minggu lalu, saya menemukan Foto-Foto ketika kami masih sahur, Trus gue path, Eee temen-temen sahur juga ikutan ngepath yang lain,,, ahhh itu ngangenin banget lah!!

Saat ini Team Kami sudah semakin berkembang jauh lebih banyak, ya jelas emang harus lebih banyak karena program kami bukan cuman 1 bulan Full, Tapi berkelanjutan dan pastinya butuh Man Power banyak,, Sekarang Produser dan Assprod aja udah 5 Orang, Creative 16 Orang, dan PA sudah 9 Orang 3 kali lipat lebih banyak lah yaaa...

Dan Temen-temen yang bertugas di Sahur pun creative harus bisa ngelead semua, posisi mereka naik jadi lead, dengan membawahi anak-anak baru lainya, kecuali Riska yang memang juga masih terhitung baru, dia tapi akhirnya dipindah ke bagian Musik. Dan Kami belum tentu satu team lagi karena seiap hari yang tugas berbeda-beda. beberapa hari ini kami sering tiba-tiba kumpul tanpa sengaja, kemudian tertawa lagi, meski ada juga teman kita yang telah dipindah program dari YKS :'( tapiii kita semua sayang kok sama program ini. Kita lebih merasa memiliki program ini sih, jadi meskipun udah gak bareng tapi tetep Care.

Karena Emang Kita yang Pertama bikin program ini, dan membuatnya Sukses, Temen-Temen lain juga bereperan penting kok, hanya saja temen-temen baru masuk ketika program ini sudah menjadi fenomenal dan sukses,..Sampai kami sempat berpikir kapan yaa kita bareng lagi, di kasih kesempatan ngerjain lagi dengan maksimal Insha Allah kita bisa kok!!

Apapun itu, Hasil yang ada saat ini bukan diraih dengan Instan, tapi semua berproses!! "Ada Kalanya Perpisahan itu ada agar kita mengerti arti dari memiliki" dan "Ada Kalanya Rindu itu datang ketika kita Sudah tidak memilikinya secara Utuh"

Eitsss sekali lagii ini jauh dari percintaan,, Saya juga gak pernah tau gimana Team Kecil itu ada, dan bagaimana kita bisa melewatinya dan menciptakan suatu yang fenomenal, bahkan kami semua yakin apapun yang terjadi saat ini atau nanti Sejarah tetap lah sejarah pasti ada Orang dibalik itu semua dan keluargaan di dalamnya.

Seru kali yakkk kalo ada yang bikinin Profile Foto-Foto Team Sahur, Satu-Satu terus Foto bareng-barengnya..hihihi,, kalo dipikir-pikir juga iya juga yaa tanpa disadari mereka smua kena imbas dari suksesnya program menjadi dikenal bukan terkenal, menjadi di sanjung bukan di junjung,,

hahaha gara-gara itu gue jadi sering ngeliatin JKT48, dan profiile mereka mungkin karena disitu juga ada team pertama yang ada dari awal, kemudian ada team ke 2 dan ada transfer pemain segala ,, busettt gue tau banget yakkk *Iseng-iseng aja sih baca* yaahhhh kalo emang ini ibarat JKT48 saya menamakan team Yuk Kita Sahur 2013 ini adalah "Team Y" dari YKS. First Team but have Second Home "Ruangan Sahurrr....

Someday saya yakin kita semua akan sukses dengan Cara Kita Masing-Masing dan Jalan Kita Masing-Masing, Tapi tetap kita tak kan terganti... hehehehe...

Udah gitu ajah, Kenapa kecewa yahh,, udah ditunggu lama-lama gak ada yang dicoret tapi kok malah ceritanya singkat gak papa,, yang penting saya ingin mencurahkan apa yang lagi saya rasakan aja.

I MISS THIS TEAM :) KEEP SMILE

MELOMPAT LEBIH TINGGI - SHEILA ON 7
Kita berlari dan teruskan bernyanyi...
Kita buka lebar pelukan mentari...

Bila ku terjatuh nanti...
Kau siap mengangkat aku lebih tinggi...

Uh, uh, uh...

Seperti pedih yang telah kita bagi...
Layaknya luka yang telah terobati...

Bila kita jatuh nanti...
Kita siap tuk melompat lebih tinggi...

Bersama kita bagai hutan dan hujan...
Aku ada karena kau telah tercipta...
Haaa... aaa...

Reff : 
Ku petik bintang, untuk kau simpan
Cahayanya tenang, berikan kau perlindungan

Sebagai pengingat teman, juga sebagai jawaban
Semua tantangan...

Ku petik bintang, untuk kau simpan
Cahayanya tenang, berikan kau perlindungan

Sebagai pengingat teman, juga sebagai jawaban
Semua tantangan...






Komentar

  1. Kangeeeeeeennnn!
    walau cuma 2 bulan. Tapi berkesan banget!

    BalasHapus
  2. Yeay !
    Semoga tetep SOLID sampai ratusan episode mendatang. :D

    BalasHapus
  3. mudah mudahan ketemu ka vean lagi di sahur mendatang.

    BalasHapus
  4. mudah mudahan sahur besok berkumpul lagi ka vean..

    BalasHapus
  5. mudah-mudahan yuk kita sahur 2014 lebih josssss! :D

    BalasHapus
  6. rindu banget sama kalian semua, sudah jarang nongol di tv lagi.. :'(

    BalasHapus
  7. nk cerito kurang dowo wi, kyok sepur ae

    BalasHapus
  8. Kak vean pengen ketemuuu :-) :( akuuu ngefansss bggtt ;)

    BalasHapus
  9. KEEP SMILE aja dah .... :)

    Eyang-pedia.blogspot.com

    BalasHapus
  10. bikin kisah inspiratif lagi dong kak vean ....

    BalasHapus
  11. aku sangat kagum sama kalian" tidak prnah putus asa teruslah berjuang demi memajukan Transtv

    BalasHapus
  12. suka kok ka ceritanya....
    byktinya rela baca ampe selesai meskipun panjang-panjang... :)
    ahhhhh jadi kangenn ama ka ve dan ka mela deh :(
    kangen kebersamaan ka ve, ka mela dan tim kreatif YKS
    ka ve ama ka mela kaya adik kaka bangetttttt

    di TUNGGU ka!!! untuk CORAT-CORET DI BLOG TAHUN 2015. belum ada coretan di 2015 nih ka. segera ya!!!!

    BalasHapus
  13. Smg tahun ini yks ada lagi...

    BalasHapus
  14. Mas, jenengan nalika nyoret2 lagi neng blog??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer