Selasa, 17 September 2013

Can I Move On

Move On!! Woww... Kata yang simple 2 kata tapi banyak orang yang susah banget ngejalanin nya. Bener gak? Udah iya in aja biar cepet..

Somehow gue selalu bilang ke orang yang sering menceritakan cerita pribadinya ke gue dan berkaitan dengan "Move On" , "Ketika kita ada di posisi orang yang diceritakan kita akan bisa bijak menyikapi masalah orang lain. Tapi ketika hal itu terjadi di diri kita sendiri, belum tentu kita bisa bijak menyikapinya" 

thats why tau kan kalo dalam ajaran agama gue ada yang namanya hubungan antar sesama manusia. Eitss jangan ngeres dulu, hubungan nya bukan ke arah sana, ini lebih kepada bahwa manusia itu makhluk sosial yang membutuhkan orang lain untuk bisa bertahan atau apapun dalam hidup, Jiaahhh jadi pelajaran Sosiologi.

Pernah gak lo ngalamin Posisi dimana lo lagi down, lagi pengen dapet support tapi lo sendiri bingung support seperti apa yang lo pengen, Lets say lo lagi kangen seseorang, tapi lo tau lo udah gak berhak lagi untuk memilikinya *datanglah dedek-dedek piranha* Ciyeeeee galau neh kakkkk.. *bekep pake karung goni* yaa misalkan kaya gitu, Kadang temen sih berusaha kasih support dan selalu ada kata "Move On" terselip di dalamnya.

Di saat itu lo kadang kesel sama mereka "Ngomong Move on gak segampang ngejalanin nya *Keplak pake Teko*" tapi sadar atau gak kalo misal lo di posisi orang yang dicurhatin, kadang emang lo bingung harus gimana dan pasti kata "Move on Kelessss" bisa juga muncul dari lo buat temen lo. Yah itulah kadang kita sendiri bingung gimana harus bersikap sama orang yang sedang down.

Kadang saat posisi itu terjadi buat gue sih apapun kata yang diucapin orang kadang cuman jadi semangat selintas aja bukan bener2 di dengerin pakai hati. Makanya kalo ada temen gue lagi down sampai nangis mungkin, Gue akan sedikit jahat sih gue akan biarin dia berpikir dulu dan tenang, karena percuma kalo pun gue ngom panjang lebar belum tentu masuk ke pikiran dia. Saat tenang dan sudah lebih baik kita ngasih saran ke orang bakal lebih bisa masuk karena otak mereka setidaknya lebih bisa nerima masukan, dan hati sudah mulai tenang.

Buat gue sih intinya gini Saran itu hukum nya Sunnah, Kenapa, Ya kita gak bisa memaksakan saran kita buat diikuti atau gak, dan orang yang ngasih saran juga boleh marah kalo saran nya gak di terima.

Sedikit bercerita, *Modus, padahal udah tau klo tiap nulis blog panjang-panjang mana mungkin sedikit* Move on itu pernah jadi salah satu momok buat gue, tau momok kan??Momok yang dipakai bayi *itu popok kakk, kakak galau yah??* dedek-dedek piranha muncul lagi. hmmpphh.. Saat itu yaa saat-saat bayangan masih ada di pikiran, saat hati selalu jadi aneh tiap liat orang yang mirip dia, Mendadak kesel tiap orang nyebut namanya, jadi galau sendiri tiap denger lagu favoritnya, makanan favoritnya, dan selalu ada yang tiba-tiba merimind otak ketika melewati jalanan yang pernah dilalui berdua.. hahhhh*benamin kepala di bantal*

Saya typical orang yang susah jatuh cinta, dan susah melupakan bila sudah cinta. dan mungkin ada beberapa orang diantara kalian yang gitu juga. Rasanya gak adil ketika Gebetan saja saya ceritakan panjang lebar, sampai akhirnya gak jadi tapi orang ini yang pernah mengisi hati saya tidak saya ceritakan, ya "Ex". Orang yang saya ceritakan ini sebut saja dia Tulip *bukan Nama Sebenarnya* hahahaha berasa investigasi. Mengenalnya pertama kali adalah suatu kesalahan, Keadaan yang Rumit amat sangat rumit.

Pertama mengenalnya adalah karena dia temen mantan saya, temen deket. tapi saya berusaha biasa aja karna belum pernah ketemu hanya saja mantan saya sering bercerita tentang dia, liat pertama udah memuji dalam hati. Beberapa waktu berjalan saya putus dgn mantan yg ini dan jadian dengan orang lain, saat itu pula sahabat dekat saya bercerita kalo dia jomblo, saya keingetan kalo ada temen nya mantan gw yang dulu yang Lumayan, dan sahabat saya suka, Sahabat saya berusaha kenal, saya dan temen nya mantan saya ini belum kenal sama sekali sebelumnya, hanya kita saling tau aja. Sahabat saya dekat, sudah dekat hingga suatu ketika dia dibawa ke suatu tempat dimana ada saya disitu, itupun kami hanya saling melihat tanpa kenalan.

Beberapa hari kemudian saya yang saat itu masih berstatus pacar orang, ketemu lagi sama tulip saat sahabat saya membawanya kesuatu tempat dan kami akhirnya berkenalan, hanya berjabat tangan dan yang terlintas di benak saya adalah oh ini anak yang itu, ohh okee.. nice. just that gak pernah berpikir macem-macem, karena pacar saya saat itu ternyata kenal sama nih anak, makin ruwet kann.. oke..

Beberapa kali setelah pertemuan itu kami akhirnya ngobrol ber 3, ketika itu sahabat saya mempertemukan kami, kita jadi ketawa2 sendiri ngobrol asik sendiri mungkin karena, temen dia adalah mantan saya jadi kita nyambung, sampai kita sempet lupa kalo ada sahabat saya disitu.

setelah itu, dia pulang dan sahabat saya curhat ke saya kalo dia udah nembak dan ditolak, sempet kasian dan kasih support, tiba-tiba si tulip hilang dr peredaran *kaya koran aja beredar* eh , dia ga ada kabar dan seolah menghindar makin galau donk ini sahabat saya. udah di tolak di tinggal gt aja. beberapa mggu dia hilang akhirnya muncul lagi dan hubungin sahabat gue, sahabat gue semangat lg gue bilang cb lo tembak dia lagi deh siapa tau dia mau, tapi tunggu moment yang tepat., sampai akhirnya mereka dekat dan sahabat gue ditolak lagi, tapi tulip masih mau dekat dengan sahabat saya.

Galau total sahabat saya ketika itu, dan kita ketemu lagi ber 3 ketawa-ketawa lg meski gw tau sahabat saya ngarep, setelah pertemuan itu besok nya ada no yang sms saya, saya gak tau siapa, nyapa saya siang itu.

Sudah ada yang bisa menebak siapa?? yaa si tulip sms menyapa, saya menanggapi juga biasa, saya bingung drmana dia dapet no saya, hari itu kita ngobrol di sms, panjang lebar, sampai mau tidur kita smsan, mungkin karena kita uda nyambung kali yak ngobrolnya, dimana akhirnya sahabat saya bilang kalo dia yang ngasih no gw ke tulip, karena tulip yang minta. Oh okee.. kami bertemu lagi ber 3 dimana saat itu saya dan pacar saya sudah renggang bangett... gw curhat ke mereka tentang pacar saya dan saya mau putus. 

beberapa mggu kemudian saya benar-benar putus, pacar saya bilang ketika putus "we'll see palingan ntr lagi kamu bakal jadian sama tulip" gw yang tau tulip itu udah jd incaran sahabat saya langsung ngelak donk,

Singkat kata kami dekat, by sms, tiba-tiba dia minta di jemput di rumahnya, dan saya menjemputnya, saya ijin ke sahabat saya. Sampai beberapa lama kok makin aneh kedekatan ini, dia menyatakan duluan kalo dia suka sama saya, Damn!!! satu sisi saya masih sayang mantan, satu sisi ini punya sahabat dan entah perasaan apa ini mulai timbul saya mulai menyukainya. gue bilang untuk pacaran rasanya belum mungkin, saya menjelaskan kondisinya, ada sahabat saya, ada mantan saya yg saya masih sayang dan ketika itu saya baru tau kalo dia baru juga putus sama mantan nya. hahhh?!!! apa!?!! jadi selama deket sama sahabat saya dia uda punya pacar?? iya makanya gue bilang kalo dia sempet menghilang.

Lama-kelamaan kedekatan kami makin intens perasaan makin gede dan sahabat saya akhirnya tau kita backstreet meskipun kita belum jadian, yaahh udah lah jahat nya saya ketika itu, saya ada di posisi yg bingung, saya memutuskan untuk tidak jadian demi persahabatan. tp tulip di depan sahabat saya mnta jadian, aduh matekkk!!!, hubungan sama sahabat sempat buruk saat itu, dia dan sahabatnya ngeyakinin saya, kalo sahabatnya boleh suka saya tapi perasaan dia suka siapa tetep dia yang menentukan kan, dan dia memilih saya, duhh..

Sahabat saya yang luar biasa ini mengikhlaskan nya. akhirnya kami jadian, bahkan akhirnya sahabat saya punya pacar, dan kami msh sering jalan bareng, sering bgt malah,

Singkat kata 9 bulan ketika itu kami putus! disaat saya baru saja diangkat di jabatan baru. Galauuu...!! ah iya jelas, saya sudah banyak mengorbankan banyak hal. Tapi saya inget lagu glenn Fredly "Kisah yang Salah" yahh ada liriknya yang kena sampai saya bikin quotes "Semua yang dimulai dengan salah akan timbul banyak masalah yang bikin kita susah mencari jalan keluarnya", dulu dia bilang akan dihadapin bareng2 smuanya, setelah putus saya belajar banyak dr dia, belajar kedewasaan, belajar arti kehilangan arti dari mengorbankan sesuatu, putus kami awalnya baik-baik, tapi lama-lama menjadi tidak baik dan saya sempet stress ketika itu asli ga bohong, dia membatasi komunikasi saya dan dia memutus komunikasi, awalnya ga terima, tapi semakin lama saya tau langkah dia itu benar, biar saya gak terlalu berharap, sampai akhirnya gue masih terus berada dalam zona "mengharap mantan".

Gimana sih kak Zona mengaharap mantan itu? 
- suka banding-bandingin orang yg deket lainya sama mantan.
- Suka jadi pendiem ketika nama dia disebut
- Suka tiba-tiba pergi ke tempat dimana biasa kita habiskan ber 2 sendirian demi nostalgia sama kenangan.
- Suka tiba-tiba melamun dan sedih sendiri.

Aneh deh saya pernah mengalami itu, sampai dia akhirnya membuka komunikasi tp saya sadar saya blm bisa kontrol emosi saya, saya berusaha untuk gak salting, gak terlihat mengharap tetep aja semua gak bisa ditutupin.

Hingga dia menghilang lost contact, smua akses tau tentang dia ditutup rapat, sahabatnya pun mencoba bohong demi saya bisa move on, hingga dia datang saat saya wisuda, dan luar biasa kaget ketika itu! dia ngucapin selamat, dia pikiir saya sudah pindah ke jakarta. senengnya saat itu, sampai tiba-tiba kita makan sama gebetan saya jg ketika itu entah terlihat wajah jeles ato itu cuman perasaan saya biar nyenengin diri sendiri aja, tp akhirnya yg tdnya saya mau pergi sama gebetan malah jd nya di temenin sama dia. seneng sih setelah lama ga ketemu, kita jalan dan duduk sampai dia ketiduran di sofa mungkin kelelahan, saya hanya melihat nya dari jauh, hanya bs melihat tapi saya inget dia baru aja bawa kabar duka saat itu kalo dia udah punya pacar 5 bulanan, saya hanya diam melihat semua kejutan tuhan yg sedang tertidur, tak tersentuh , tak terucap sepatah kata pun dan hanya senyum dengan bicara dlm hati Tuhan jaga dia selalu demi aku dia org baik biarkan dia dapat yg lebih baik jik emang dia bahagia,, bullshit sepertinya tp moment itu bener2 bikin tau diri bahwa menyayanginya bukan dgn memilikinya tapi melihatnya bahagia ,,Tiba2 dia bangun dan saya gugup krna hanya mampu memandangi nya kemudian cepat2 mengalihkan perhatian ke hp,, saat itu, tiba-tiba ada telepon dan itu dari trans tv saya di terima, heran nya dia yang teriak-teriak seneng saya pengen peluk dia tapi ahhh fakk!! saya tau dia sudah punya pacar :( itu salah satu moment seumur hidup ga akan terlupa.

dia bilang mimpi kamu terwujud congratulation dia seneng bgt. Dan saya hanya teridiam sambil senyum liat dia loncat2 kesenengan,, yg ketrima sapa yg seneng bgt sapa dan 2 hr kemudian, bsk nya saya akan berangkat ke jakarta, saya mengungkapkan apa yg saya rasa ke dia, all biar tenang di jakarta tapi yg ada malah kita berantem lagi, akhirnya baikan dan saya pamit dr rumahnya, saat itu saya ijin ke dia "Boleh gak meluk?janji cuman sebentar dan terakhir" dia malah ijin pacarnya dulu kalo mau gue peluk, yaahh jelas ga di setujuin lah oneng! akhirnya saya pergi dengan tanpa pelukan, ikhlas dan bener-bener jakarta harus jd tempat yang baik untuk melupakan.

Sempet lupa kemudian ingat lagi dan lagi, dan saya memilih untuk sendiri dulu sampai saat yang tepat biar ketika saya membuka hati ga ada lagi membanding-bandingkan dengan mantan atau apapun, gak mau mengulang kesalahan. 2 tahun lebih dikit usaha melupakan dia semenjak putus akhirnya benar2 berhasil melupakan, selama perjalanan sempat ketika pulang ke sby gak sengaja ketemu dia dan kikuk masih terasa, hanya bs menyapa biasa tanpa ngobrol banyak *backsound : Maudy Ayunda - Tahu Diri Play* sampai akhirnya beberapa bulan lalu di tahun ini, saya ketemu dia saat dia dateng kesuatu acara, gw tau dia ada disitu awalnya sempet ga mau dateng, tapi akhirnya dateng dan bener2 gak ada perasaan apa2 entah keajaiban apa yg dibikin tuhan saya bisa biasa aja, bertemu dia bercanda sama dia smua tampak biasa ga gugup entahlah bahkan setelah pertemuan itu sekalipun.  saya jadi biasa ketika lihat film atau lagu yang mengingatkan gue sama dia saya hanya tersenyum sambil bilang hahaha masa2 belum move on, Alhamdulillah lah... semua terlewati

Rahasianya apa sih kakak?? ya gue sih ketika keinget ya udah keinget nikmatin aja, justru dengan keinget kita akan dengan tulus doain dia dari jauh, dan itu baik kan buat orang yg kita doain. ketika hrs berusaha melupakan  saya gak memaksa otak untuk lupa, karena semakin dilupakan semakin ingat.

Saat ini bener-bener kosong, hati tanpa ada kata GALON (Gagal Move On) lagi. biarkan saya menjalani hari-hari saya dengan kerjaan tanpa ribet2 lagi dengan urusan cinta, asli saya suka orang yang simple tapi beberapa kali tuhan  mempertemukan saya dengan orang yang ribet.

Tapi ya itu lah hidup terkadang kita akan dihapakan dengan sesuatu yang salah sampai kita menemukan sesuatu yang benar dengan bersabar, karena sesuatu yang salah adalah pengalaman yang jd pelajaran dan bisa bikin kita ambil sesuatu agar tidak mengulang kesalahan lagi di depan.

Saat ini dia bahagia dgn hidupnya, dan pacarnya yg sdh 2 tahun lebih nemenin dia mgkn sama kaya waktu saya yg terlewati buat mencari kata move on hahaha,,So Move On itu bukan Mitos, jangan siksa hatimu, ketika inget dia, lebih baik berdoa lah doakan dia disana baik-baik saja, cari kesibukan yg membuat waktu mu tersita, dan bikin  dirimu senyaman mungkin tanpa ada penyiksaan. Finally kenapa gue bisa cerita seperti ini because im free!! hahaha...

Seberapa pun jeleknya dia, seberapa lama lo ngelupain dia dan menemukan kata Move On sesungguhnya, dia tetap lah dia bagian dari hati kita yang pernah diisi oleh cintanya, :) selamat berjuang pejuang Move On, semoga Tuhan memberikan jalan yang mudah nantinya. Amiinn

BRUNO MARS - MOVE ON :

How do I end up in the same old place,faced again with the same mistakes,so stubborn thinking I know what is right, 

but life proves me wrong everytime,taking roads that lead me nowhere,how do I expect to get there,but when will I learn to just put you first.

I come to you now when I need you,but why do I wait to come see you,I always try to do this on my ownbut I was wrong cause only with you can I move on.Can I move on.

Oh

When I awake it's you that makes me strong,and I know that you've been with me all along,

so many times I begin to close my eyes and listen to my heart,with you life is so easy why do I make it hard,oh taking roads that lead me nowhere how do I expect to get there when will ILearn to just put you first.

Hey!I come to you now when I need you,but why do I wait to come see you,I always try to do this on my ownbut I was wrong cause only with you can I move on.

I get out of my own way, let you have your way.Cause I realize I'm no god on my own,I'm there for you, I'll sell for youI can't live without you. Noooo

I come to you now when I need you, why do I wait to come see you,I always try to do this on my own but I was wrong, I was wrong,

 I was wrong.With only you, only you, with only you.Can I move on, can I move on, can I move on..

13 komentar:

  1. oke, pada akhirnya saya tahu maksud dr status di twitter mu mas... intinya cari kesibukan agar tak terlalu fokus ke mantan biar gak GALON ...

    BalasHapus
  2. Congrats, An! Move on dari orang yang gak bisa kita milikin lagi itu surga. Ibaratnya, mengeluarkan permata yang menyusup dalam paru-paru. Seseuatu yang indah, tidak seharusnya pada tempat yang salah bukan? :)))

    BalasHapus
  3. move on. . .iya yah terlihat mudah dijalankan tapi kenyataannya lumayan sulit.hehehe tapi asal terus berusaha pasti bisa. Percaya/gak sy trmsuk jatuh bangun dalam m0ve on selama 2 tahun lbh.hahaha kedengarannya konyol sh,tp mmg itu knyataannya. Tp sy ykn bs,aplg stlh bc cuplikan blog di atas. Tetap keep smile:) @veanarvian by @Nupitaaiyu2

    BalasHapus
  4. saya pernah ngalamin hal sperti sahabat mas itu,
    jujur,sakit ngelupain sahabat jadian sama gebetan saya,padahal shabat saya tau saya suka sma cwo it,
    saya jadian dgn org lain pun u/ ngelupain si cwo it,wlwpn sulit n kdang blm bsa move on,
    smoga kjadian sperti saya n shbat mas g trjdi sma org lain dehh,
    hmphh...

    BalasHapus
  5. In my humble opinion, I don't get why people are so obsessed with that "move on" stuff. Ini seperti kita ingin berjuang keras untuk melupakan orang-orang yang pernah sangat berarti bagi kita. Bukankah seharusnya kita bersyukur, bahwa mereka dikirim Tuhan pada waktu yang tepat, untuk memberi pelajaran dan menyebarkan berkah? Peluk saja setiap moment yang dianugerahkan Tuhan kepada kita..

    And I agree with you, people come and goes. The best thing we can do is pray for them. :)

    Stay positive, blogmate. salam.

    sebelummasehi.tumblr.com

    BalasHapus
  6. setujuu bgt mas ;) saluut deh sama postingan"nya mas veaann menyentuh semuaa!!

    BalasHapus
  7. Pas baca postinganmu yang ini kak, pas banget pas mp3ku muter lagu "Kekasih yang pergi By Beage"
    jadi malah kayak backsound ceritamu,

    Sabar ya kak,
    Allah SWT udah tentuin jalanmu, bahkan jodoh dan rejekimu, jauh sebelum kamu lahir. Percayalah jodoh pasti bertemu, mungkin belum saat ini, tapi percyalah rencana Allah indah pada waktunya. Percayalah ^_^

    Yang terpenting kamu gak pernah lupa dengan siapa yg telah menciptakanmu. Aku percaya kamu selalu bisa jalanin semua ujian yg Allah beri untukmu. Kamu kuat kak. Allah sudah mempercaykan kamu bisa hadapi semua ujian. Yang juga pernah kamu bilang, Allah gak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hamba-Nya.

    Terkadang kata2 seseorang yang pernah mengalami suatu kejadian, bisa lebih diterima menjadi suatu inspirasi. Karna mereka bukan hanya bicara. Seseorang tersebut sudah menunjukkan bahwa mereka mampu hadapi semuanya.
    Karna seseorang tersebut selalu percaya, "Allah selalu beri cobaan bersama jalan keluarnya atau kak vean bilang key. FIND THAT KEY di balik semua cobaan yg kamu hadapi. Mungkin bakal lama menemukan kunci itu, tapi selalu percaya bahwa kunci itu ada, asal tidak menyerah buat mencarinya.

    BalasHapus
  8. Udahlah ve semua blog2 lu TOPBGT lah. Sebuah inspirasi yg bener2 gua rasain. Pas gua baca entah kayak ketemu setan merinding semua:D GOOD LUCK ditunggu posting2 yg lebih2 WAW*korban WOW*

    BalasHapus
  9. *Curhat Dikit Yaaaa*: pas libur kerja lagii ngumpul sma keluarga, pas lagii diem eh mamah tiba2 nnya hal yg sebenernya gw gk mauu jawab, "Raa Kapan kamuu mauu ngasih Liat pacar Kamuu Sma Mamah, Kaka Kamu Udh liat'in ke mamah, Kamu Kapan Raa, Usia kamu Itu Udh Lumayan Mateng Raa, Udh Bisa Buat kenal'in pasangan kamu ke mamah..?" Dengan simple nya gw jawab, "Ntar ajaa deh mah, belom waktunya Buat Ngenal'in Ke Mamah, biar'in kaka Pada Liat'in cowo" nya ke mamah, aku mah gampang ntar juga pasti aku liat'in" *TapiKapanYaaa* :D, Sebener nya sih pas gw ngomong gitu ke mamah nih hati udh kaya dii lempar BOM hancur Lebur, pas suasana nyaa lagii galau eh malah kaka gw nyambut omongan gw ke mamah, "Palingan Juga dia Belom Punya Pasangan Mah, Org Dia nya ajaa susah MOVE ON, gmna Mauu Punyaa" Aduh gw langsung Lari Ke kamar, Lempar2 Bantal dan Rusak'in kasur.. Rasanya tuh kaya dii iris2 nih Hati saat kaka gw ngomong Kalo gw Susah MOVE ON, rasanya tuh kaka mauu dii jitak ajaa, dia kira gampang apaa buat MOVE ON, dasar neng neng Pea :D, Trus Gw Bilang Ke Mamah, Tiara Belom Bisaa Nyari Yg Tepat Mah Buat Hidup Tiara Ke Depan Nyaa, Tiara Takut Terjadi Kaya dulu lagii, Mauu Tau knp aku Susah Move On: *Kepo* Aku susah MOVE On karna aku Trauma Sma Cowok, aku Pernah Punya Mantan Tuh mantan Awal2 nyaa ajaa baik, eh lama kelama'an tuh cowok bikin beteee, kesel, semuanya deh, Trus Gw Gk Sengaja pas itu mamah ngaja'in aku nemen'in ke salon pas lagii gk adaa jadwal terbang, pas gw mauu nyari Minuman, gw sih kaya antara kenal sma enggak, wajah pacar, siapa sih yg gk kenal, jadi gw coba ikut'in tuh sii Vahri *Nama Mantan Gw* Eh ternyata emang bneran dia, Gw ikut'in sampe mobil, *mamah gw masih dii salon* Pas Dia Mauu Masuk Mobil, Gw labrak diaa, Dengan Wajah yg Emosi, Trus Pas Gw Ngomong Diaa malah kaga ngaku, gw liat ke dalem mobil ternyata sahabat Gw yg jalan sma pacar gw, Indri *Nama Sahabat Yg tukang Tikung* Trus Gw bilang "Oh selama ini loe org yg gw percaya Ndri, org yg Gw sayank, sahabat yg paling gw Percaya, gw pikir loe temen yg baik2 Ndri, ternyata loe ♏ªů Nikung Gw dari Belakang, Loe Tega sma Gw Ndri, Mulai Detik Ini Loe Gw Dan Loe Cowo B*******n Jangan Pernah anggap gw sahabat, dan Loe Vahri, Kita PUTUS, Pas Kata2 Itu gw ucap'in sma tuh cowo, gw Langsung ambil kunci mobil trus gw langsung cabut dari salon Ninggal'in mamah gw, *kaga tau nasib mamah dii salon :D* Trus gw tenang'in diri gw, tiba2 adaa tlfn dari mamah, eh sii mamah ngomel2, gw sampe Lupa Kalo Gw mauu Jemput mamah, Gara2 cowo B********n itu, mamah gw jadii dii tinggal sendirian, trus gw jeput mamah dengan keada'an mata bengkak *Abis Ngeluar'in Berlian*! Yaaa air mata Lah Pea* Alhamdulillahh deh Mamah Kaga Curiga sma mata gw, Nah Dari Situlah aku akhir nyaa trauma Dan Susah MOVE ON, makanya diia antara Pramugari/Pramugara, aku Itu Dii juluk'in sebagai Pramugari Yg susah banget Buat MOVE ON, :D

    BalasHapus
  10. Syukur alhamdulillah Move On GBU :)

    BalasHapus
  11. Mari kita move on ve :)

    BalasHapus