Mood Booster :D (4 April 2011)

Ada Pepatah bahwa cinta selalu bisa datang kepada siapapun meski dia pernah tersakiti,cinta datang kapan pun kepada siapa saja yang pernah gagal,,dan itu terjadi kepada saya..semua berhak kok membuka hatinya lagi..meski kadang perlu kekuatan ekstra untuk mendorong pintu itu*loh kok jadi pintu sih??* pintu hati maksudnya..

Saya adalah orang yang pqaling susah membuka hati untuk orang lain..paling-paling kalau lihatb ada yang seger di depan mata..yaa cuman bisa memuji dan hanya itu gak lebih..ini berawal sekitar desember kemaren..saya yang sudah menghamili orang selama 9 bulan dan tinggal nunggu lairan harus keguguran diusia 9 bulan..*heyy..ini lebay..!?!/bukan-bukan maksud saya..pacaran 9 bulan* hmmpp..belum bisa melangkah..seperti biasa vean masih menye-menye *sebutan anak jakarta* masih nberusaha ngejar-ngejar meski sudah di bilang "Pergii!!" anggap saja seperti itu..sudahh yaaa..pada akhirnya saya mengisi hari-hari saya ketika itu dengan sedih,murung,melipat muka dimanapun..DAMN!i hate this part actually..saya pengen melangkah mbuh ntah kemana..

Hingga saya mencoba untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan sahabat-sahabat saya di kost,kantor,luaran dll wess..sampai singkat kata saya masuk ke kamr sahabat saya..sebut saja diaa..umm..siapa yaa..?!anggap aja namanya mc'donald..sahabat terbaik saya ini..dia pernah tersakiti oleh saya yang yaahh..pernah mengambil gebetanya yang akhirnya jadi mantan saya..(kasaranya sih begitu) tapi dy tetap baiikk bgt sama saya..saya pun gak mau mengulang hal itu lgi..mendadak sahabat saya di kamranya waktu itu memanggil saya "heh Cuss,deloken tah arek iki oke yoooh.." *sambil menunjukkan foto seseorang di laptopnya..* dan saya pun jawab..."weee oke yoo..arek ndi??gebetan baru kah..??" dia pun memerah dan hanya diam dan akhirnya saya sadar diri mungkin dy takut klo kejadian dulu terulang untuk saya rebut lagi..hahahaa..dan saya mengatakan padanya *gak..gak cuss..gak ngara tak rebut" dan dy pun bilang "mbok rebut maneh tyo gak popo" hahahaha..dan kami pun tertawa ketika itu..

ya mengingat saya masih belum memungkinkan untuk membuka hati lagi sebenarnya..selang waktu d\sahabat saya bercerita kepada saya..bahwa dy sudah berteman dengan cewek itu..dan sudah saling kirim pesan..wooww hebat yaah*pikirku begitu* cmn kok saya merasa De Javu yahh..dulu dy juga bercerita seheboh ini saat kenal dan mulai dekat dengan Gebetanya yang menjadi mantan saya akhirnya *ndingkluk saya* merasa bersalah..

saya pun mencoba mensupportnya,agar dy bersemangat untuk lebih dekat,,singkat kata dy menjadi lesu karna sudah tak ada respon dari cewek itu..mendadak say punya pikiran gmn klo aku add dy??dan diperbolehkan..sudah di add lama kok gak di approve2 yaa..ya sudahlah gak mengharap..dan saya sedang drop saat itu karna mendadak membaca notes mantan saya yang bercerita ia jatuh cinta..Ohh damn?!!bodonya saya masih stuck kayak gini..dan suatu ketika suatu waktu saya sedang tidur-tiduran di kasur lalalaal sambil nyanyi..mendadak bb saya bunyi *klunthing* notification yang bilang anda sudah berteman dengan dy..*laaarrr?!!* sontak saya duduk dann langsung bilang ke sahabat saya.."heyy aku di approve!!!" moro2 sahabat saya bilang "ypo wes loh..coba cidek ono sopo ngerti jodoh" errr--"! konco ku iki rekk nggrai aku trauma ae ngom ngunu..ketika itu saya sangat berharap kejadianya tidak terulang ke dua kalinya..

saya pun ingin menyapa tiba-tiba..tapi kok gak punya nyali yaahh..!?!err --"! kudu gimana saya ini..!?!akhirnya saya pasrah aja deh dan mendadak gak kepikiran cewek ini..oh Ya lupa cewek ini sebut saja "MBAK GRACE Ato MBAK GRESS" hahaha*kedengeran aneh yaa..itu sebutan sahabat kantor saya Beta La Pe'akk *tapi versi ceweknya BETa apa..yaa itu nama sahabat saya..!?!" hahaha ya karna memang nama itu kami ambil karena dia berasal dari salah satu kota yang Ada hubunganya dengan namanya..!?!*gak jauh dr Surabaya kok kotanya*

Karena klo boleh jujur saya tertarik dengan dy sebenernya namun ada si Mc'Donald tadi..saya gak mau terulang lagii..akhinya saya cueekk..lah kok ketika pagi itu bangun tidur mendadak ada bunyi notif di bb saya..yang bilang Si mbak GRESS mengirimkan Kuiss buat anda*aaarrggghh..sontak saya teriak..!!* upzzz...kuis-kuis gak penting sih..saya mencoba menanggapi kuis itu *yang sepertinya sudah saya hapus dari FB saya kuis nya* saya koment aahh..pikir saya begitu..lah kok koment saya dibalas..wooww..akhirnya kita koment-komentan di kuis itu..aduhh kok jadi diam-diam gini yahh..karna gak enak Finally saya bilang ke sahabat saya.."aku koment-komentan ma MBAK GrESS dan sepertinya saya tertarik :(* tuhan maaf kan saya harus punya rasa tertarik lagi sama gebetan shbt saya..itu yang terlintas ketika itu..cmn aku gak mau jadi orang yang bohong saya hrsn jujur..Dan singkat kata sahabat saya no problem bahkan memeprsilahkan saya..karna dia mereasa dulu dia dekat hanya sesaat..*weeeww rasanya saya kayak kembang api pengen meltus jedaaarr..!!jedaarr!!*hahahaa...

akhirnya saya dan mbak GRESS bertukar Ym..Dan saya meng add nya..saya gak tau sudah di approve ato gak..dan mendadak ym saya bunyi *klunthing2* dan itu dari dy ekspressi gak biasa..gak bisa aku sembunyikan saat itu..dan akhirnya kami dekat..meski saya selalu takut untuk dekat lagi dengan orang lain..kami sering sekali ber ym ria bahkan ym selalu membuat saya senyum-senyum gak jelas..gelisah nungguin balesanya..dan karna ym saya jadi tidak memikirkan mantan saya lagii..horeeee?!!!senangnya saat itu..dan Karena ym pula membuat saya sering kena Semprot sahabat saya Beta La Pe'akk sam Farid Harjah *yaahh itu bukan nama sbenarnya kok* sering saya duduk-duduk di tangga JTV *tangga ratapan kata orang-orang* hahaha..memandangi bb,berharap dy muncul dimana ketika itu saya blm punya nomernya..hingga tiap ada ym saya selalu heboh dan selalu gak nyambung tiap diajak curhat Betta la pe'akk tentang gebetan barunya..hahaha..*kena semprot lagi saya*

Hingga suatu hari dy gak ada pulsa untuk online..dan meminta saya untuk smsan..oh godd dy tau ajah klo saya sebenernya mau mnta no nya hanya saya takut..takut klo saya terlalu agresif dan membuat dy gak nyaman lalu pergi..ternyata dy yang memberikanya kepada saya..akhirnya kami pun melanjutkan dengan smsan..hingga sekian hari kami saling kenal..mendadak saya pengen denger suaranya..tapi lagi-lagi saya gak punya nyali saya takut terlalu agresif..saya bener-bener mau main haluss bgt..hingga dy akhirnya moro2 ngambek gara2 smsnya lupa saya bales..dan untuk membuat dy gak ngambek saya harus menelpon nya..aaarrgghh Tuhan saya disuruh nelpon*girang bgt* hahahaa..ndredeg asline..akhirnya saya pun menelponya pertama kali setelah saya ijin untuk sholat dulu saat itu..

Hubungan kami pun berlanjut..buat saya dia orang yang sangat nice,..meski gak pernah ketemu..banyak hal positif yang saya dapat..dy mampu membuat saya melakukan hal-hal positif seperti SHOLAT terutama..sahabat-sahabat saya sudah sering mengingatkan saya bahkan mantan saya dulu sampek berbusa saya tetep aja males..tapi yang ini bedaa..mungkin memang karena sholat dan lebih dekat dengan tuhan adalah salah satu resolusi saya di 2011 ini..dan ada dy yang selalu mengingatkan untuk melakukanya..senengnya kenal dy..

Hingga pada akhinya ada orang-yang selalu mengucapkan "Selamat Pagi!!" dan itu rutin *ini adalah salah satu kesukaan saya diucapkan ucapan selamat pagi* hehehe..ada perhatian yang diberikan,ada support dan ada yang alarm hidup yang selalu mengingatkan makan dan SHOLAT..astaga ini kaya keajaiban..hingga suatu hari saya melakukan therapy di suatu rumah sakit dan dy pun sedang menyempatkan diri ke kampus mengurus seasuatu dan bolos kerja..kok yo njelala RS dan kmpusnya itu dekat sekali..saya yang ketika itu hrs segera kembali ke kantor krna banyak yang harus diseleseikan diajak ketemuan sama dy..Wowww?!!!saya kepengen sebenrnyaa..!?!..tapi saya gak PD saya loh lagi gak dandan*ibaratnya begitu* maksudnya kumus-kumus,baju elek,sandal japitan..anjrriitt..tapi dy memaksa untuk mengajak saya sarapan..dan akhirnya saya nurut aja lah..dan saya ingat itu tanggal 12 Januari 2011 hahaaha kacek sitik yo karo lagune GIGI 11 januari..tanggal itupun sebenarnya saya lupa hehehe..dy yang ingat dan akhirnya saya ingat..ini pertemuan pertama saya..kita janjian di WAPO..WAPO bukan WAPRO hahaha beda klo itu yaa..saya datang duluan ternyata..Rumah makan itu masih sepi ya iyalah masi jam 9 pagi Vean..!!akhirnya saya duduk dan memesan duluan..


tik-tok-tik-tok *suara detik jam* saya menunggu kedatanganya dengan mencioba untuk pasrah..ketemu setelajh ini dy ilfill ya udah karna penampilan saya memang gak bgt saat itu..mendada pintu pun terbuka dan ada seseorang yang tampak cerah masuk ke dalam..mendadak saya pura-pura menunduk karna malu..dan dia menyapa saya lalu duduk di depan saya *astaga tuhaannnnn...nice bgt senyumnya* cmn sya berusaha untuk biasa saya takut terlihat salting ataupun agresif..hingga pada akhirnya salting juga sampai2 ketika makan saya menjatuhkan garpu saya*tuh bodoh khan vean inii?!!!* tapi dy tetep nice thu buat saya..tiap saya makan entah bener ato gak saya diliatin sama dy..ketika saya melihat dy yang nundukk *hmm sinetron ngt sih* tapi saya senang..waktu pun berjalan dan akhirnya saya harus kembali ke kantor..kamii pun berpisah... NICE to know U lah mbak GRESS..mendadak ada motor nyamperin saya ketika di jalan dan itu dia..wew kaget bgt saya untung gak nabrak*lebay* hahaha..dan akhirnya dy bilang "andai kamu gak ke kantor aku pengen hari ini bisa jalan sama kamu" whattss rasanya saya pengen jawab "iyaaaa kau jugaaa...!!!" tapi sayangnya gak bisa kerjaan di kanttor sudah numpuk dan saya hrs pulang..hingga akhirnya kami berjanji untuk bertemu weekend saat itu..hhmm..sumpah kaget aku..karna saya pikir dy bakal ilfill sekali melihat saya,penampilan saya,kelakuan saya,,ternyata nggak..

akhirnya setelah itu pun saya jadi sering bahagia,senyum-senyum sendiri dan suka gila kalo kata Beta La Pe'ak dan Farid Harjah..hahaha..jadi sering senger lagu Rossa _ ku menunggu,astrid - tak ingin dicintai..dan tiap lagu itu diputar sampek skerang yang terlintas adalah semua pengalaman saya dengan dy..saya awalnya memanggil dy "dekk " dan dy manggil saya "mas" karna saya pikir dy lebih muda..dan tyernyata setelah tau dia lebih tua setaon dari saya *nepok jidad* betapa malunya saya ternyata harusnya dia manggil saya dekk bukan saya yang manggil dekk..errr --"! but dy tetep bertahan manggil saya mas smpek skrg

Semp;at saya memberikan kejutan-kejutan kecil dengan ada di depan kantornya membawa brownies amanda dan buah-buahan ketika dia sakit* so sweet* dan dy selalu menyempatkan wktu ketemu meski setengah jam sepulang kerja untuk makan..hingga pernah dia ngambek karna dy telpon saya ketika kerja..dimana saya pikir dy sudah selesei ngomong dan saya mematikan telpon itu..dan emndadak dy sms" gak sopan blm selsesi ngom uda dimatiin" itu yang saya ingat pertama kali dy marah sama saya..saya bener-bener kebingungan..kudu minta maaf dengan carqa apa ya..pastinya dengan cara Vean..saya akhinya belikan dy Coklat Carldburry*bener gak sih tulisanya??* dan saya bergegas ingin segera ada di dpn kntornya sblm dy pulang tanpa saya bilang saya ada disana,,tapi apa udah deket kantornya dy mendadak bbm saya bilang "saya pamit pulang dulu ya..kamu ati-ati oulangnya jangan lupa sholat" laarrr>?!!tidaaakkk jangan pulang dulu saya sudah dekat dan apa mau dikata dy sudah pulang..saya gak mau berhenti dunk..saya melanjutkan hingga menyusul ke rumahnya di Kota GRESIk..*udah skrg tau khan knp aku memanggilnya mbak GRESS* ahahaha..hujan deress..aku gak peduli saat itu yang penting coklat ini nyampek di dy dan saya akan pulang..Samapi di gresik karna saya gak tau rumahnya terpaksa saya bilang ke dy..dan dy menelpon saya menanyakan saya dimana dan kaget bgt dy tau saya di gresik..dan untungnya saya gak bilang ke dy klo saya sebenernya nyasarr hahahaha,.,isin ciiaakk..akhinya saya di samperin di daerah sana dan saya memberikan coklat itu untuk dy lalu saya hrs balik ke kntor krna ada pekerjaan yang menunggu..dy terlihat pasrah tapi gak pengen saya pulang tp gmn lagii..errr --"!!

besoknya mendadak pagi2 saya mau sidang TA dia ngabarin klo sbrnrnya dia sudah punya seseorang..!?!ohh whatss..its seriuss?!!waktunya gak tepat bgt ketika saya mau Sidang TA saya dan saya presentasi mewakili kelompok saya..ancur sumpah pagi itu..akhirnya kami lost contact..saya merasa dibohongi sebnernya..makanya knpa kok saya gak penah bisa untuk lebii dari teman dengan dy..tpi akhirnya kami pun bertemu dan ia menjelaskan kepada saya apa yang terjadi..sebenernya itu semua bohong..dy hanya takut akan menyakiti saya..

err --"! beberapa kali saya merasa ditolak padahal gak nembak hanya krna ketakutanya..tp saya juga sebenarnya ragu..apalagi ketika kami dekat mantan saya tiba-tiba kembali dan bilang dy masih sayang sama saya..errr --"!sdan saya cerita ke mbak GRESS dan mbak gress mendadak make foto profil kata2 yang kenak bgt buat saya " I' not Perfect but i'm better than your EX and gonna be better than your next" laarrr!!!jujur saat itu saya kembali bingung dimana gak bisa bhg saya klo saya mash sayang sama mantan..tpi dy sendiri pun gak mau diajak maju..

singkat cerita saat ini saya dan dia sudah kenal lebih jauh dan Grand CIty dalah tempat terakhir saya ketemu dy bulan lalu sebelum kita mengalami kerusakan komunikasi*bukann karna sinyal yang ilang-ilang loh yah* hehehe..its pure karna sesuatu yang cukup Tuhan,Dy dan Aku yang tau *kayak lagunya Cinta diam-diam yah..hahaha..intinya samapi saat ini tiap bunyi ym selalu saya ingat dy,tiap saya mau sholat saya ingat dulu ada yang rutinn selalu mengingatkan saya sholat..hingga kadang saya pernah merasa bersalah pernah menciumnya..*upzz* dulu saya merasa bersalah sama mantan sudah nyium dy*loh padahal aku loh wes putus* tapi skrg saya merasa beruntung..makasii maaf jika pernah bilang itu sama Kamu mbak Gress

Oalah mbak GRESS i can't fool my heart u ever come n make new colour in my life,,saya harap juga begitu buat anda..anda bilang saya punya cara yang sangat halus dan mengena untuk PDKT dan anda suka dengan kejujuran dan kesetiaan saya..dan saya ucapkan terima kasih..saya harap kamu bisa lebih baik..at least saya pernah sayang sama dy..sampai detik inikah??*ohh itu cukup saya dan tuhan yang tau*  meski pada akhirnya kami gak saling emmiliki namun saya bersyukur kenal dy yang bisa bikin saya jadi lebih alim dan bikin saya nyaman dengan snyumnya..

Thx for being my mood-booster..maaf bila saya banyak salah dan merepotkan..dari dulu saya pengen banget jadi kembang api buat orang lain..walaupaun singkat tapi kembang api selalu berkesan dan membuat orang selalu pengen ngeliatnya lagi..dan saat ini kamu sudah jadi kembang api saya..singkat memang namun sangat berkesan..dan ketika saya mulai memberanikan diri untuk menunjukkan foto-foto nya ke temen2 dkt saya mereka bilang"eman bgt knp di lepas,,knpa gak jadian aja seh..mending ini dari yang dulu:" dan sebagainya..sesuatu bukan hanya dilihat dari fisik saja namun satu paket..dan sekali lagi cukup aku,dy dan tuhan yang tau..yang jelas hingga detik ini komunikasi saya sama dy masi lancar dan terkadang masih sering mengingatkan untuk makan dan sholat..

buat saya hal yang paling berkesan adalah ketika VAlentine day saya gak pernah merayakan..mendadak taon ini saya gak sengaja merayakan nya..makan malam sederhana di bunderan GKB..dan esok paginya saya kerumahnya dan dibuatkan nasi goraeng sederhana ala kadarnya namun nikmat rasanya..dan dy sangat tau klo saya suka lagu-lagu kerispatih dy menyuruh saya berkaraoke di rumahnya kala itu..itu adalah 4 hari yang menyenangkan buat saya dari Sabtu,Minggu,Senin dan selasa saya bisa ketemu dy..biasanya cmn seminggu sekali..

Saya gak bisa memungkiri bahwa kamu lebih sekedar indah..dan saya sayang sama kamu*upss saya ini ngomong gak sambil mabok khan*hahahaa,,,
terima kasih sudah mengingatkan saya untuk lebih dekat dengan 'Allah..saat ini sudah banyak temen-temen saya mengingatkan saya untuk selalu dekat dengan Allah dan saya lebih mendengarkanya..gak kaya dulu yang gak peduli..
at least kamu hebat bisa bikin saya senyum-senyum sendiri disaat saya selalu menekuk muka saya ketika itu..dan itu adalah perubahan yang sangat drastis yang psitif menurut beberapa teman2 kantor,,


maaf buat semua ini hanya sebuah cerita kecil ajah kok maaf bila terganggu dengan kehadiran notes ini :)

Komentar

  1. ga heran kalo jadi slah satu creative di Trans TV wong tulisane akeh...

    good job :)

    BalasHapus
  2. 12 Januari 2011 itu berarti pas ultah aku ke-14 tahun... :D

    BalasHapus
  3. trima ksih anda mebuat saya tertawa gembira.. :D
    keep spirit mas arvian wahyu mardhika (vean) ;) :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer